Kumpulan Informasi Film Terbaru 2021 Yang Rilis / Tayang Bioskop Minggu Ini di Jaringan 21 Cineplex dan Bioskop Lokal Lainnya di Seluruh Indonesia.
Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Film Dear Nathan Hello Salma 2018 di Bioskop

Trailer Film Bioskop
[UPDATE] Film Dear Nathan Hello Salma 2018 Terbaru di Bioskop Produksi Rapi Films garapan Sutradara Indra Gunawan di Produseri Gope T Samtani, berjudul 'Dear Nathan Hello Salma' akan Tayang Perdana di Bioskop (21 Cineplex) 25 Oktober 2018. Untuk Info lebih detailnya bisa Sobat baca langsung sebagai berikut:

» Poster « » Detail Movie «
Film Dear Nathan Hello Salma 2018 « Tayang Perdana: 25 Oktober 2018
« Rating Film: (R 13+)
« Durasi: 101 minutes
« Genre: Drama
« Produser: Gope T Samtani
« Sutradara: Indra Gunawan
« Penulis: Bagus Bramanti
« Produksi: Rapi Films
# Casts:
- Amanda Rawles
- Jefri Nichol
- Devano Danendra
- Susan Sameh
- Karina Suwandi
- Surya Saputra
- Diandra Agatha
- Gito Gilas
- Rendy Jhon

» Sinopsis Film Dear Nathan Hello Salma 2018 «
Tak ada yang lebih indah bagi Nathan dan Salma selain cinta mereka berdua. Sayangnya, ayah Salma melarang hubungan mereka dan menjodohkan Salma dengan Ridho. Ditambah lagi, aksi Nathan memukul seorang siswa, menimbulkan kesalahpahaman antara Nathan dan Salma. Akhirnya Nathan harus pindah sekolah dan Salma memutuskan hubungannya dengan Nathan. Nathan dan Salma berusaha melupakan cinta mereka. Di sekolah baru, Nathan dekat dengan Rebeca, siswi bermasalah yang jatuh cinta kepada Nathan. Sementara Salma merasa sangat tertekan dari ayahnya atas kegagalannya masuk UI. Salma bertemu Rebeca yang membantunya keluar dari masa-masa frustasi. Pertemuannya dengan Rebeca mempertemukan lagi Salma dengan Nathan, cinta yang belum bisa dia lupakan.

» Trailer Film Dear Nathan Hello Salma 2018 di Youtube «


Itulah Detail Info Film Dear Nathan Hello Salma 2018 yang akan tayang di Bioskop. Bagi kamu yang penasaran dan ingin sekali menonton film ini, silahkan kamu kunjungi langsung Bioskop Cinema 21-XXI yang ada di kota Sobat. Posted By: Film Bioskop Terbaru 2018 dari Sumber www.21cineplex.com dan google.co.id.
ADVERTISEMENT;

Film Dear Nathan Hello Salma 2018 di Bioskop

Posted by Film Bioskop 21 Publish on 10.13.00.

Silahkan Komentar Disini: