Kumpulan Informasi Film Terbaru 2021 Yang Rilis / Tayang Bioskop Minggu Ini di Jaringan 21 Cineplex dan Bioskop Lokal Lainnya di Seluruh Indonesia.
Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Film Generasi Micin 2018 di Bioskop

Trailer Film Bioskop
[UPDATE] Film Generasi Micin 2018 Terbaru di Bioskop Produksi Starvision garapan Sutradara Fajar Nugros di Produseri Chand Parwez Servia, Fiaz Servia, berjudul 'Generasi Micin' akan Tayang Perdana di Bioskop (21 Cineplex) 18 Oktober 2018. Untuk Info lebih detailnya bisa Sobat baca langsung sebagai berikut:

» Poster « » Detail Movie «
Film Generasi Micin 2018 « Tayang Perdana: 18 Oktober 2018
« Rating Film: (R 13+)
« Durasi: 88 minutes
« Genre: Drama
« Produser: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
« Sutradara: Fajar Nugros
« Penulis: Faza Meonk
« Produksi: Starvision
# Casts:
- Clairine Clay
- Kevin Anggara
- Ferry Salim
- Morgan Oey
- Joshua Suherman
- Melissa Karim
- Kamasean Matthews
- Ari Irham
- Teuku Ryzki

» Sinopsis Film Generasi Micin 2018 «
Bagi Kevin, sekolah adalah tempat yang membosankan. Bagaimana tidak? Teman sekelasnya hanya tiga orang : Bonbon, Dimas, dan Johanna. Hingga tahun akhir sekolahnya, ia tetap menjadi siswa papan tengah. Tidak ada prestasi dan hal lain yang membuatnya menonjol. Terlebih, keluarganya terus bertanya apa tujuan Kevin setelah lulus. Pertanyaan-pertanyaan itu membuat Kevin kesal. Suatu hari, Kevin menemukan website misterius yang menantangnya melakukan hal-hal jail di sekolah. Iseng, Kevin menjawab tantangan tersebut dengan mengelabui guru di tengah pelajaran. Ternyata, menjawab tantangan jauh lebih menyenangkan buat Kevin ketimbang menghadapi pertanyaan-pertanyaan orang tua. Kevin pun ketagihan merencanakan kejailan-kejailan selanjutnya dengan target siswa songong, property sekolah, hingga membongkar skandal korupsi di sekolahnya.

» Trailer Film Generasi Micin 2018 di Youtube «


Itulah Detail Info Film Generasi Micin 2018 yang akan tayang di Bioskop. Bagi kamu yang penasaran dan ingin sekali menonton film ini, silahkan kamu kunjungi langsung Bioskop Cinema 21-XXI yang ada di kota Sobat. Posted By: Film Bioskop Terbaru 2018 dari Sumber www.21cineplex.com dan google.co.id.
ADVERTISEMENT;

Film Generasi Micin 2018 di Bioskop

Posted by Film Bioskop 21 Publish on 12.02.00.

Silahkan Komentar Disini: