Kumpulan Informasi Film Terbaru 2021 Yang Rilis / Tayang Bioskop Minggu Ini di Jaringan 21 Cineplex dan Bioskop Lokal Lainnya di Seluruh Indonesia.
Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Film Dongeng Mistis 2018 di Bioskop

Trailer Film Bioskop
[UPDATE] Film Dongeng Mistis 2018 Terbaru di Bioskop Produksi Renee Pictures, Crossfade, Super 8mm Studio garapan Sutradara Achmad Romie, Vicky Ray, Kristian Panca Nugroho, Orizon Astonia, Ihsan Fadli, Andra Fembriarto di Produseri Ramis Hasmana, Vincent Jose, Rasyid Harry, Fitriafirdarini Richi Zaeny, Harla Ratna Nuari, Andi Budr, berjudul 'Dongeng Mistis' akan Tayang Perdana di Bioskop (21 Cineplex) 22 November 2018. Untuk Info lebih detailnya bisa Sobat baca langsung sebagai berikut:

» Poster « » Detail Movie «
Film Dongeng Mistis 2018 « Tayang Perdana: 22 November 2018
« Rating Film: (D 17+)
« Durasi: 88 minutes
« Genre: Horror
« Produser: Ramis Hasmana, Vincent Jose, Rasyid Harry, Fitriafirdarini Richi Zaeny, Harla Ratna Nuari, Andi Budr
« Sutradara: Achmad Romie, Vicky Ray, Kristian Panca Nugroho, Orizon Astonia, Ihsan Fadli, Andra Fembriarto
« Penulis: Arief Fauzan
« Produksi: Renee Pictures, Crossfade, Super 8mm Studio
# Casts:
- Gandhi Fernando
- Dea Ananda
- Btari Chinta
- Putri Ayudya
- Khiva Iskak
- Ade Firman Hakim
- Maryam Supraba

» Sinopsis Film Dongeng Mistis 2018 «
Enam kisah seputar teror enam hantu khas Indonesia: Ustaz yang keimanannya diuji oleh teror Pocong, wanita yang dikunjungi Bajang setelah menggugurkan kandungannya, tipu daya Sundel Bolong terhadap seorang wanita hamil, investigasi reporter terkait legenda Begu Ganjang yang misterius, wanita yang mendapati ayahnya memelihara Genderuwo, dan seorang gadis yang melakukan tarian terlarang pemanggil Lehak, makhluk terkutuk dari legenda.

» Trailer Film Dongeng Mistis 2018 di Youtube «


Itulah Detail Info Film Dongeng Mistis 2018 yang akan tayang di Bioskop. Bagi kamu yang penasaran dan ingin sekali menonton film ini, silahkan kamu kunjungi langsung Bioskop Cinema 21-XXI yang ada di kota Sobat. Posted By: Film Bioskop Terbaru 2018 dari Sumber www.21cineplex.com dan google.co.id.
ADVERTISEMENT;

Film Dongeng Mistis 2018 di Bioskop

Posted by Film Bioskop 21 Publish on 07.42.00.

Silahkan Komentar Disini: