Kumpulan Informasi Film Terbaru 2021 Yang Rilis / Tayang Bioskop Minggu Ini di Jaringan 21 Cineplex dan Bioskop Lokal Lainnya di Seluruh Indonesia.
Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Film Message Man 2018 di Bioskop

Trailer Film Bioskop
[UPDATE] Film Message Man 2018 Terbaru di Bioskop Produksi Citra Entertainment Group, HJ Production garapan Sutradara Corey Pearson di Produseri Corey Pearson, Allo Geaffary, Mark Olsen, berjudul 'Message Man' akan Tayang Perdana di Bioskop (21 Cineplex) 22 November 2018. Untuk Info lebih detailnya bisa Sobat baca langsung sebagai berikut:

» Poster « » Detail Movie «
Film Message Man 2018 « Tayang Perdana: 22 November 2018
« Rating Film: (D 21+)
« Durasi: 90 minutes
« Genre: Action
« Produser: Corey Pearson, Allo Geaffary, Mark Olsen
« Sutradara: Corey Pearson
« Penulis: Corey Pearson
« Produksi: Citra Entertainment Group, HJ Production
# Casts:
- Aji Santosa
- Paul Obrien
- Mike Lewis
- Mario Irwinsyah
- Agni Pratista
- Verdi Solaiman

» Sinopsis Film Message Man 2018 «
Pensiunan pembunuh bayaran, Ryan Teller (Paul O’Brien), hidup di laut terbuka untuk menjauhkan dirinya dari masa lalunya yang brutal. Ketika perahunya rusak ia terpaksa tinggal di sebuah pulau kecil dan membina hubungan dekat dengan keluarga Jenty (Agni Pratista). Serangkaian peristiwa berdarah membocorkan keberadaan Ryan pada Lee (Verdi Solaiman), gembong mafia yang telah bertahun-tahun mencarinya. Lee mengirim pembunuh bayaran, menculik Doni (Aji Santosa) dan Dewi (Zahira Aleka Ashari), putra-putri Jenty, untuk memancing Ryan. Masa lalu Ryan yang brutal kembali menghantuinya. Ia berangkat ke markas Lee dengan batuan Adi (Mario Irwinsyah) dan seorang penembak jitu (Mike Lewis) untuk mengambil kembali Doni dan Dewi.

» Trailer Film Message Man 2018 di Youtube «


Itulah Detail Info Film Message Man 2018 yang akan tayang di Bioskop. Bagi kamu yang penasaran dan ingin sekali menonton film ini, silahkan kamu kunjungi langsung Bioskop Cinema 21-XXI yang ada di kota Sobat. Posted By: Film Bioskop Terbaru 2018 dari Sumber www.21cineplex.com dan google.co.id.
ADVERTISEMENT;

Film Message Man 2018 di Bioskop

Posted by Film Bioskop 21 Publish on 07.17.00.

Silahkan Komentar Disini: