Kumpulan Informasi Film Terbaru 2021 Yang Rilis / Tayang Bioskop Minggu Ini di Jaringan 21 Cineplex dan Bioskop Lokal Lainnya di Seluruh Indonesia.
Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Film Namamu Kata Pertamaku 2018 di Bioskop

Trailer Film Bioskop
[UPDATE] Film Namamu Kata Pertamaku 2018 Terbaru di Bioskop Produksi Paramedia Indonesia garapan Sutradara Rere Art2tonic di Produseri Hendra Sirajuddin, berjudul 'Namamu Kata Pertamaku' akan Tayang Perdana di Bioskop (21 Cineplex) 29 November 2018. Untuk Info lebih detailnya bisa Sobat baca langsung sebagai berikut:

» Poster « » Detail Movie «
Film Namamu Kata Pertamaku 2018 « Tayang Perdana: 29 November 2018
« Rating Film: (R 13+)
« Durasi: 94 minutes
« Genre: Drama
« Produser: Hendra Sirajuddin
« Sutradara: Rere Art2tonic
« Penulis: Rere Art2tonic
« Produksi: Paramedia Indonesia
# Casts:
- Rania Putrisari
- Bogel Apriansyah
- Adipati Dolken

» Sinopsis Film Namamu Kata Pertamaku 2018 «
Seorang lelaki bisu melakukan perjalanan menuju Toraja, berharap bahwa dengan ritual Manene, yang diketahuinya dapat membuat orang yang sudah mati berjalan, ia yang hanya tak bisa berbicara mungkin bisa disembuhkan juga. Namun, di tengah perjalanan si bisu ketinggalan bus saat singgah di rumah makan, semua barang-barangnya terbawa oleh bus tersebut. Jadilah si bisu hidup menggelandang di pasar desa. Yunus, seorang pengurus masjid lantas menolong si bisu dan memberinya tempat menginap di masjid. Si bisu lalu menjadi akrab dengan majelis taklim di masjid tersebut, yang salah satunya anggotanya adalah Nila. Tekad si bisu yang kuat untuk tetap ke Toraja dan sembuh dari kebisuannya membuat Nila iba dan memberi perhatian lebih, situasi ini justru membuat si bisu jatuh cinta. Namun, pada akhirnya keadaan menjelaskan bahwa iba bukanlah cinta, si bisu pun sakit hati. Dan, perasaan sakit hati inilah yang mengantarkan si bisu benar-benar dapat berbicara.

» Trailer Film Namamu Kata Pertamaku 2018 di Youtube «


Itulah Detail Info Film Namamu Kata Pertamaku 2018 yang akan tayang di Bioskop. Bagi kamu yang penasaran dan ingin sekali menonton film ini, silahkan kamu kunjungi langsung Bioskop Cinema 21-XXI yang ada di kota Sobat. Posted By: Film Bioskop Terbaru 2018 dari Sumber www.21cineplex.com dan google.co.id.
ADVERTISEMENT;

Film Namamu Kata Pertamaku 2018 di Bioskop

Posted by Film Bioskop 21 Publish on 14.47.00.

Silahkan Komentar Disini: