Kumpulan Informasi Film Terbaru 2021 Yang Rilis / Tayang Bioskop Minggu Ini di Jaringan 21 Cineplex dan Bioskop Lokal Lainnya di Seluruh Indonesia.
Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Film Sesuai Aplikasi 2018 di Bioskop

Trailer Film Bioskop
[UPDATE] Film Sesuai Aplikasi 2018 Terbaru di Bioskop Produksi TBS Films garapan Sutradara Adink Wilutang di Produseri Ronny Irawan, Andreas Setiaputra, Hendro Djasmoro, berjudul 'Sesuai Aplikasi' akan Tayang Perdana di Bioskop (21 Cineplex) 06 Desember 2018. Untuk Info lebih detailnya bisa Sobat baca langsung sebagai berikut:

» Poster « » Detail Movie «
Film Sesuai Aplikasi 2018 « Tayang Perdana: 06 Desember 2018
« Rating Film: (D 17+)
« Durasi: 89 minutes
« Genre: Comedy
« Produser: Ronny Irawan, Andreas Setiaputra, Hendro Djasmoro
« Sutradara: Adink Wilutang
« Penulis: Agasyah Karim, Kholid Kashogi
« Produksi: TBS Films
# Casts:
- Ernest Prakasa
- Titi Kamal
- Valentino Peter
- Lolox
- Kama Sean
- Dayu Wijanto
- Arief Didu
- Taskya Namya
- Asri Welas
- Babe Cabiita

» Sinopsis Film Sesuai Aplikasi 2018 «
Dua pengemudi ojek online, Pras (Valentino Peter) dan Duras (Lolox), harus berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka. Pras bekerja keras untuk membiayai operasi jantung ibunya. Sementara, Duras ingin memenuhi wasiat ayahnya untuk membiayai pendidikan adiknya, Monik (Meisya Amira). Suatu hari, Sakti (Ernest Prakasa), seorang pencuri ulung yang berkedok pemilik warung kopi Nasgitel, kehilangan barang curiannya. Berlian yang ia curi dari Ci Asiu (Dayu Wijanto), seorang rentenir, tak sengaja terbawa oleh diva dangdut Sofiyah (Titi Kamal). Sakti memaksa Pras dan Duras untuk mengambil kembali berlian tersebut dari rumah Sofiyah.

» Trailer Film Sesuai Aplikasi 2018 di Youtube «


Itulah Detail Info Film Sesuai Aplikasi 2018 yang akan tayang di Bioskop. Bagi kamu yang penasaran dan ingin sekali menonton film ini, silahkan kamu kunjungi langsung Bioskop Cinema 21-XXI yang ada di kota Sobat. Posted By: Film Bioskop Terbaru 2018 dari Sumber www.21cineplex.com dan google.co.id.
ADVERTISEMENT;

Film Sesuai Aplikasi 2018 di Bioskop

Posted by Film Bioskop 21 Publish on 08.49.00.

Silahkan Komentar Disini: