Kumpulan Informasi Film Terbaru 2021 Yang Rilis / Tayang Bioskop Minggu Ini di Jaringan 21 Cineplex dan Bioskop Lokal Lainnya di Seluruh Indonesia.
Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Film Silam 2018 di Bioskop

Trailer Film Bioskop
[UPDATE] Film Silam 2018 Terbaru di Bioskop Produksi MD Pictures garapan Sutradara Jose Poernomo di Produseri Manoj Punjabi, berjudul 'Silam' akan Tayang Perdana di Bioskop (21 Cineplex) 13 Desember 2018. Untuk Info lebih detailnya bisa Sobat baca langsung sebagai berikut:

» Poster « » Detail Movie «
Film Silam 2018 « Tayang Perdana: 13 Desember 2018
« Rating Film: (D 17+)
« Durasi: 80 minutes
« Genre: Horror
« Produser: Manoj Punjabi
« Sutradara: Jose Poernomo
« Penulis: Lele Laila
« Produksi: MD Pictures
# Casts:
- Surya Saputra
- Zidane Khalid
- Nova Eliza
- Wulan Guritno
- Richelle Georgette Skornicki
- Anna Tairas
- Dania Michelle
- Rafael Ismy
- Rasyid Albuqhari

» Sinopsis Film Silam 2018 «
Baskara selalu mengalami perlakuan buruk di sekolah maupun di rumahnya oleh Fina, ibu kandungnya. Karena tak tahan, ia memutuskan untuk kabur ke rumah Om Anton yang merupakan saudara kembar ayahnya. Om Anton tinggal bersama istrinya, Tante Ami dan dua anak kembarnya. Sikap ramah keluarga Om Anton membuat Baskara senang. Persoalan muncul, Baskara mulai merasakan keanehan keluarga Om Anton dari sikap mereka yang selalu melakukan akitivitas ritual yang aneh. Hal lainnya, Baskara mulai terteror oleh makhluk halus penghuni rumah. Baskara mempertaruhkan mental dan jiwanya untuk mencari apa yang sebenarnya terjadi dalam keluarga Om Anton dan rumah mereka.

» Trailer Film Silam 2018 di Youtube «


Itulah Detail Info Film Silam 2018 yang akan tayang di Bioskop. Bagi kamu yang penasaran dan ingin sekali menonton film ini, silahkan kamu kunjungi langsung Bioskop Cinema 21-XXI yang ada di kota Sobat. Posted By: Film Bioskop Terbaru 2018 dari Sumber www.21cineplex.com dan google.co.id.
ADVERTISEMENT;

Film Silam 2018 di Bioskop

Posted by Film Bioskop 21 Publish on 09.30.00.

Silahkan Komentar Disini: