Kumpulan Informasi Film Terbaru 2021 Yang Rilis / Tayang Bioskop Minggu Ini di Jaringan 21 Cineplex dan Bioskop Lokal Lainnya di Seluruh Indonesia.
Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Film Tusuk Jelangkung 2018 di Bioskop

Trailer Film Bioskop
[UPDATE] Film Tusuk Jelangkung 2018 Terbaru di Bioskop Produksi MAX Pictures garapan Sutradara Erwin Arnada di Produseri Ody Mulya Hidayat, berjudul 'Tusuk Jelangkung' akan Tayang Perdana di Bioskop (21 Cineplex) 06 Desember 2018. Untuk Info lebih detailnya bisa Sobat baca langsung sebagai berikut:

» Poster « » Detail Movie «
Film Tusuk Jelangkung 2018 « Tayang Perdana: 06 Desember 2018
« Rating Film: (R 13+)
« Durasi: 82 minutes
« Genre: Horror
« Produser: Ody Mulya Hidayat
« Sutradara: Erwin Arnada
« Penulis: Sigit
« Produksi: MAX Pictures
# Casts:
- Rayn Wijaya
- Nina Cozo
- Ira Rai
- Anya Geraldine

» Sinopsis Film Tusuk Jelangkung 2018 «
Sisi bersama adiknya, Arik, adalah vlogger yang rajin mengunjungi tempat-tempat angker dan mendokumentasikannya. Untuk merayakan tercapainya satu juta follower, mereka mengadakan sayembara agar follower-nya menentukan lokasi seram yang mereka kunjungi berikutnya. Dan, lokasi pemenangnya adalah di Lubang Buaya! Awalnya tak setuju, Arik terpaksa ikut Sisi ke Lubang Buaya karena kuatir akan keselamatan kakaknya. Namun, mereka tidak mendapatkan konten vlog yang diharapkan di sana. Hal ini membuat Sisi penasaran, lalu nekat pergi lagi ke Lubang Buaya sendirian, kali ini dengan membawa boneka Jelangkung untuk ritual memanggil arwah. Keesokan harinya, Arik mendapati Sisi telah menghilang tanpa bekas. Arik bersama pacarnya, Mayang memulai perjalanan mencari Sisi, yang akhirnya membawa mereka ke desa Pungkur, tempat boneka Jelangkung itu berasal, yang menyimpan masa lalu yang mengerikan.

» Trailer Film Tusuk Jelangkung 2018 di Youtube «


Itulah Detail Info Film Tusuk Jelangkung 2018 yang akan tayang di Bioskop. Bagi kamu yang penasaran dan ingin sekali menonton film ini, silahkan kamu kunjungi langsung Bioskop Cinema 21-XXI yang ada di kota Sobat. Posted By: Film Bioskop Terbaru 2018 dari Sumber www.21cineplex.com dan google.co.id.
ADVERTISEMENT;

Film Tusuk Jelangkung 2018 di Bioskop

Posted by Film Bioskop 21 Publish on 08.40.00.

Silahkan Komentar Disini: