Kumpulan Informasi Film Terbaru 2021 Yang Rilis / Tayang Bioskop Minggu Ini di Jaringan 21 Cineplex dan Bioskop Lokal Lainnya di Seluruh Indonesia.
Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Film Keluarga Cemara 2019 di Bioskop

Trailer Film Bioskop
[UPDATE] Film Keluarga Cemara 2019 Terbaru di Bioskop Produksi Visinema Pictures garapan Sutradara Yandy Laurens di Produseri Anggia Kharisma, Gina S. Noer, berjudul 'Keluarga Cemara' akan Tayang Perdana di Bioskop (21 Cineplex) 03 Januari 2019. Untuk Info lebih detailnya bisa Sobat baca langsung sebagai berikut:

» Poster « » Detail Movie «
Film Keluarga Cemara 2019 « Tayang Perdana: 03 Januari 2019
« Rating Film: (SU)
« Durasi: 110 minutes
« Genre: Drama
« Produser: Anggia Kharisma, Gina S. Noer
« Sutradara: Yandy Laurens
« Penulis: Yandy Laurens, Gina S. Noer
« Produksi: Visinema Pictures
# Casts:
- Nirina Zubir
- Ringgo Agus Rahman
- Widuri Puteri
- Zara Jkt 48

» Sinopsis Film Keluarga Cemara 2019 «
Abah sangat ingin bertahan setelah rumah dan hartanya disita oleh debt collector untuk membayar hutang perusahaan yang disebabkan oleh kakak iparnya, dengan cara pindah sementara ke rumah di desa terpencil di Jawa Barat. Rumah itu merupakan rumah masa kecilnya, sebuah warisan dari ayahnya. Namun, dia menghadapi kesulitan karena kasusnya kalah di pengadilan dan keluarganya terancam selamanya hidup dalam kemiskinan di desa itu. Abah kini harus beradaptasi secara ekonomi bersama keluarga kecilnya, Emak, Euis yang beranjak remaja, akan mengalami menstruasi pertama serta cinta pertama; serta Cemara atau Ara yang penuh semangat. Namun tak hanya itu, mereka harus menghadapi masalah-masalah dalam keluarga yang terus berjalan dan perlahan mengguncang prinsip mereka bahwa “harta yang paling berharga adalah keluarga”.

» Trailer Film Keluarga Cemara 2019 di Youtube «


Itulah Detail Info Film Keluarga Cemara 2019 yang akan tayang di Bioskop. Bagi kamu yang penasaran dan ingin sekali menonton film ini, silahkan kamu kunjungi langsung Bioskop Cinema 21-XXI yang ada di kota Sobat. Posted By: Film Bioskop Terbaru 2019 dari Sumber www.21cineplex.com dan google.co.id.
ADVERTISEMENT;

Film Keluarga Cemara 2019 di Bioskop

Posted by Film Bioskop 21 Publish on 13.02.00.

Silahkan Komentar Disini: