Kumpulan Informasi Film Terbaru 2021 Yang Rilis / Tayang Bioskop Minggu Ini di Jaringan 21 Cineplex dan Bioskop Lokal Lainnya di Seluruh Indonesia.
Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Film Lagi-Lagi Ateng 2019 di Bioskop

Trailer Film Bioskop
[UPDATE] Film Lagi-Lagi Ateng 2019 Terbaru di Bioskop Produksi 13 Entertainment, Dirgahayu Productions, Ideosource Entertainment garapan Sutradara Monty Tiwa di Produseri Manoj Kumar Samtani, Anup D. Mirchandani, berjudul 'Lagi-Lagi Ateng' akan Tayang Perdana di Bioskop (21 Cineplex) 10 Januari 2019. Untuk Info lebih detailnya bisa Sobat baca langsung sebagai berikut:

» Poster « » Detail Movie «
Film Lagi-Lagi Ateng 2019 « Tayang Perdana: 10 Januari 2019
« Rating Film: (SU)
« Durasi: 108 minutes
« Genre: Drama, Comedy
« Produser: Manoj Kumar Samtani, Anup D. Mirchandani
« Sutradara: Monty Tiwa
« Penulis: Monty Tiwa
« Produksi: 13 Entertainment, Dirgahayu Productions, Ideosource Entertainment
# Casts:
- Augie Fantinus
- Soleh Solihun
- Julie Estelle
- Surya Saputra
- Unique Priscilla

» Sinopsis Film Lagi-Lagi Ateng 2019 «
Ateng akhirnya mendapatkan apa yang ia inginkan untuk ulang tahunnya yang ke 26, yaitu pergi ke Jakarta untuk ke pertama kalinya. Awalnya, karena alasan yang tidak jelas, Budiman sempat melarang anaknya ini untuk pergi, namun akhirnya ia mengijinkan, dengan syarat Iskak ikut menemani. Kedua sahabat karib ini langsung berteriak kegirangan mendengar jawaban Budiman. Setibanya di Jakarta, mereka menginap di sebuah hotel mewah yang modern. Geger budaya melanda Ateng dan Iskak yang bisa di bilang gagap teknologi. Tanpa disangka, Ateng bertemu dengan Agung yang memiliki paras dan bentuk tubuh yang sama dengan dirinya. Iskak dan asisten pribadi dari Agung, si Cemplon juga sama terkejut dengan mereka. Akhirnya terkuaklah kenyataan bahwa mereka adalah saudara kembar yang terpisahkan.

Sadar masing-masing kalau orang tua mereka ternyata masih lengkap, Ateng dan Agung memutuskan untuk bertukar tempat untuk bertemu dengan orang tua yang mereka sama-sama belum pernah bertemu. Ateng akan bertemu pertama kalinya dengan Ratna, ibunya. Sementara Agung akan bertemu dengan Budiman. Rasa haru langsung melanda keduanya. Cemplon sadar akan betapa butuhnya Ateng dan Agung untuk bisa bersama kembali dengan kedua orang tua mereka. Ia lalu mengusulkan untuk menjebak kedua orang tua mereka agar bertemu dan menjalin hubungan mereka kembali. Akhirnya lahirlah rencana untuk pergi liburan ke Bali untuk semua orang.

» Trailer Film Lagi-Lagi Ateng 2019 di Youtube «


Itulah Detail Info Film Lagi-Lagi Ateng 2019 yang akan tayang di Bioskop. Bagi kamu yang penasaran dan ingin sekali menonton film ini, silahkan kamu kunjungi langsung Bioskop Cinema 21-XXI yang ada di kota Sobat. Posted By: Film Bioskop Terbaru 2019 dari Sumber www.21cineplex.com dan google.co.id.
ADVERTISEMENT;

Film Lagi-Lagi Ateng 2019 di Bioskop

Posted by Film Bioskop 21 Publish on 10.32.00.

Silahkan Komentar Disini: