Kumpulan Informasi Film Terbaru 2021 Yang Rilis / Tayang Bioskop Minggu Ini di Jaringan 21 Cineplex dan Bioskop Lokal Lainnya di Seluruh Indonesia.
Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Film Mata Batin 2 2019 di Bioskop

Trailer Film Bioskop
[UPDATE] Film Mata Batin 2 2019 Terbaru di Bioskop Produksi Hitmaker Studios garapan Sutradara Rocky Soraya di Produseri Rocky Soraya, berjudul 'Mata Batin 2' akan Tayang Perdana di Bioskop (21 Cineplex) 17 Januari 2019. Untuk Info lebih detailnya bisa Sobat baca langsung sebagai berikut:

» Poster « » Detail Movie «
Film Mata Batin 2 2019 « Tayang Perdana: 17 Januari 2019
« Rating Film: (D 17+)
« Durasi: 115 minutes
« Genre: Horror
« Produser: Rocky Soraya
« Sutradara: Rocky Soraya
« Penulis: Riheam Junianti, Fajar Umbara
« Produksi: Hitmaker Studios
# Casts:
- Nabilah Ayu
- Jessica Mila
- Sophia Latjuba
- Bianca Hello
- Citra Prima
- Jeremy Thomas

» Sinopsis Film Mata Batin 2 2019 «
Setelah adiknya meninggal, Alia memutuskan untuk memulai hidup baru dengan tinggal di sebuah panti asuhan milik Bu Laksmi dan Pak Fadli sekaligus kerja sosial di sana. Tapi Alia merasa ada yang janggal dengan panti itu. Apalagi NADIA, salah seorang anak panti yang ternyata juga memiliki mata batin terbuka seperti Alia, bisa mendengar suara misterius yang minta tolong dari seluruh dinding rumah. Alia dan Nadia pun membuka sebuah kamar misterius yang terkunci. Sejak itu malapetaka mulai terjadi. Ternyata Alia dan Nadia telah melakakukan kesalahan besar dan membebaskan Darmah, arwah penuh dendam yang memang sengaja dikunci di kamar itu. Bersama dengan Bu Windu, paranormal dan pembimbing mata batinnya, Alia harus menghadapi Darmah dan menyelamatkan panti asuhan itu.

» Trailer Film Mata Batin 2 2019 di Youtube «


Itulah Detail Info Film Mata Batin 2 2019 yang akan tayang di Bioskop. Bagi kamu yang penasaran dan ingin sekali menonton film ini, silahkan kamu kunjungi langsung Bioskop Cinema 21-XXI yang ada di kota Sobat. Posted By: Film Bioskop Terbaru 2019 dari Sumber www.21cineplex.com dan google.co.id.
ADVERTISEMENT;

Film Mata Batin 2 2019 di Bioskop

Posted by Film Bioskop 21 Publish on 06.00.00.

Silahkan Komentar Disini: