Kumpulan Informasi Film Terbaru 2021 Yang Rilis / Tayang Bioskop Minggu Ini di Jaringan 21 Cineplex dan Bioskop Lokal Lainnya di Seluruh Indonesia.
Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Film The Mule 2019 di Bioskop

Trailer Film Bioskop
[UPDATE] Film The Mule 2019 Terbaru di Bioskop Produksi Warner Bros. Pictures garapan Sutradara Clint Eastwood di Produseri Bradley Thomas, Tim Moore, Clint Eastwood, Dan Friedkin, Kristina Rivera, Jessica Meier, berjudul 'The Mule' akan Tayang Perdana di Bioskop (21 Cineplex) 30 Januari 2019. Untuk Info lebih detailnya bisa Sobat baca langsung sebagai berikut:

» Poster « » Detail Movie «
Film The Mule 2019 « Tayang Perdana: 30 Januari 2019
« Rating Film: (D 17+)
« Durasi: 116 minutes
« Genre: Crime, Drama, Thriller
« Produser: Bradley Thomas, Tim Moore, Clint Eastwood, Dan Friedkin, Kristina Rivera, Jessica Meier
« Sutradara: Clint Eastwood
« Penulis: Nick Schenk
« Produksi: Warner Bros. Pictures
# Casts:
- Bradley Cooper
- Clint Eastwood
- Michael Pena
- Dianne Wiest
- Andy Garcia
- Taissa Farmiga
- Alison Eastwood
- Laurence Fishburne

» Sinopsis Film The Mule 2019 «
Earl Stone (Clint Eastwood) seorang ahli hortikultura berusia 90 tahun dan veteran perang Korea sadar adalah suami dan ayah yang buruk bagi mantan istrinya Mary (Dianne Wiest) dan putrinya, Iris (Alison Eastwood). Dalam keadaan sulit ia terpaksa menerima pekerjaan dari kartel narkoba Meksiko. Namun masalah datang saat agen DEA bernama Colin Bates (Bradley Cooper) mulai mencurigai aktivitas Earl.

» Trailer Film The Mule 2019 di Youtube «


Itulah Detail Info Film The Mule 2019 yang akan tayang di Bioskop. Bagi kamu yang penasaran dan ingin sekali menonton film ini, silahkan kamu kunjungi langsung Bioskop Cinema 21-XXI yang ada di kota Sobat. Posted By: Film Bioskop Terbaru 2019 dari Sumber www.21cineplex.com dan google.co.id.
ADVERTISEMENT;

Film The Mule 2019 di Bioskop

Posted by Film Bioskop 21 Publish on 05.33.00.

Silahkan Komentar Disini: