Kumpulan Informasi Film Terbaru 2021 Yang Rilis / Tayang Bioskop Minggu Ini di Jaringan 21 Cineplex dan Bioskop Lokal Lainnya di Seluruh Indonesia.
Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Film Terima Kasih Cinta 2019 di Bioskop

Trailer Film Bioskop
[UPDATE] Film Terima Kasih Cinta 2019 Terbaru di Bioskop Produksi Bintang Pictures garapan Sutradara Tema Patrosza di Produseri Wiwiek Hargono, Ade Puspitasari, berjudul 'Terima Kasih Cinta' akan Tayang Perdana di Bioskop (21 Cineplex) 17 Januari 2019. Untuk Info lebih detailnya bisa Sobat baca langsung sebagai berikut:

» Poster « » Detail Movie «
Film Terima Kasih Cinta 2019 « Tayang Perdana: 17 Januari 2019
« Rating Film: (R 13+)
« Durasi: 101 minutes
« Genre: Drama
« Produser: Wiwiek Hargono, Ade Puspitasari
« Sutradara: Tema Patrosza
« Penulis: Andi Aathira, Titien Wattimena
« Produksi: Bintang Pictures
# Casts:
- Achmad Megantara
- Putri Marino
- Cut Mini Teo
- Allan Dastan
- Gary Iskak
- Meisyarah Oemri
- Unique Priscilla

» Sinopsis Film Terima Kasih Cinta 2019 «
Eva baru masuk SMA saat berkenalan dengan Ryan, karena sama-sama masuk dalam kelompok anak-anak yang memiliki penyakit, ketika Masa Orientasi Sekolah. Ryan mengira Eva hanya pura-pura sakit seperti dirinya. Sebuah kejadian membuat Ryan membawa Eva ke rumah sakit dan harus dirawat. Lupus, adalah diagnosa dokter terhadap penyakit Eva setelah serangkaian tes. Sugiarti dan Badarudin, orangtua Eva, bimbang untuk memberitahukan Eva tentang penyakitnya.

Teman sekamarnya, Dewi, penderita kanker pankreas, menciptakan persahabatan yang indah. Eva tetap menunggu kedatangan Ryan yang tidak datang lagi karena dilarang orangtuanya. Dewi juga selalu menanti kehadiran kakaknya, Nanan yang selalu datang di waktu malam ketika Dewi tertidur, Nanan tidak kuat melihat Dewi menderita. Dewi sangat terpukul ketika Dewi pergi dan Ryan mengakhiri hubungan mereka. Rasa kehilangan yang sama membuat Eva dan Nanan menjadi dekat.

» Trailer Film Terima Kasih Cinta 2019 di Youtube «


Itulah Detail Info Film Terima Kasih Cinta 2019 yang akan tayang di Bioskop. Bagi kamu yang penasaran dan ingin sekali menonton film ini, silahkan kamu kunjungi langsung Bioskop Cinema 21-XXI yang ada di kota Sobat. Posted By: Film Bioskop Terbaru 2019 dari Sumber www.21cineplex.com dan google.co.id.
ADVERTISEMENT;

Film Terima Kasih Cinta 2019 di Bioskop

Posted by Film Bioskop 21 Publish on 05.52.00.

Silahkan Komentar Disini: