Kumpulan Informasi Film Terbaru 2021 Yang Rilis / Tayang Bioskop Minggu Ini di Jaringan 21 Cineplex dan Bioskop Lokal Lainnya di Seluruh Indonesia.
Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Film Calon Bini 2019 di Bioskop

Trailer Film Bioskop
[UPDATE] Film Calon Bini 2019 Terbaru di Bioskop Produksi Screenplay Films garapan Sutradara Asep Kusdinar di Produseri Sukhdev Singh, Wicky V Olindo, berjudul 'Calon Bini' akan Tayang Perdana di Bioskop (21 Cineplex) 14 Februari 2019. Untuk Info lebih detailnya bisa Sobat baca langsung sebagai berikut:

» Poster « » Detail Movie «
Film Calon Bini 2019 « Tayang Perdana: 14 Februari 2019
« Rating Film: (R 13+)
« Durasi: 96 minutes
« Genre: Drama, Comedy
« Produser: Sukhdev Singh, Wicky V Olindo
« Sutradara: Asep Kusdinar
« Penulis: Titien Wattimena, Novia Faizal
« Produksi: Screenplay Films
# Casts:
- Rizky Nazar
- Michelle Ziudith
- Slamet Rahardjo
- Dian Sidik
- Niniek L Karim
- Minati Atmanegara
- Butet Kertaradjasa
- Cut Mini
- Maya Wulan
- Ramzi

» Sinopsis Film Calon Bini 2019 «
Dimulai dari sebuah ambisi dan keserakahan Pak Lik Agung untuk menjadi Kepala Desa, dia memaksa Ningsih untuk kawin dengan Sapto. Sementara Ningsih lebih memikirkan bagaimana menggapai mimpinya untuk melanjutkan kuliahnya, tapi terhalang kondisi keluarga Ningsih yang tidak mampu lagi membiayai. Saat diputuskan hari Ningsih akan menikah, Ningsih memutuskan untuk pergi ke Jakarta. Pak Lik Agung kalang kabut. Sapto setiap hari menangis menderu deru. Ningsih dalam perjalanannya ke Jakarta menemukan dukungan moral dan akhirnya membuat dia jatuh cinta dengan tokoh dalam dunia maya dengan nama "Jejak Langkah". Ningsih bekerja pada Prawira dan Andini, di dalam keluarga ini hubungan mertua dan menantu tidak ada kecocokan karena satu-satunya yang cocok hanya Satria Bagus yang dikirim sekolah ke London.

» Trailer Film Calon Bini 2019 di Youtube «


Itulah Detail Info Film Calon Bini 2019 yang akan tayang di Bioskop. Bagi kamu yang penasaran dan ingin sekali menonton film ini, silahkan kamu kunjungi langsung Bioskop Cinema 21-XXI yang ada di kota Sobat. Posted By: Film Bioskop Terbaru 2019 dari Sumber www.21cineplex.com dan google.co.id.
ADVERTISEMENT;

Film Calon Bini 2019 di Bioskop

Posted by Film Bioskop 21 Publish on 10.39.00.

Silahkan Komentar Disini: