Kumpulan Informasi Film Terbaru 2021 Yang Rilis / Tayang Bioskop Minggu Ini di Jaringan 21 Cineplex dan Bioskop Lokal Lainnya di Seluruh Indonesia.
Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Film Yowis Ben 2 2019 di Bioskop

Trailer Film Bioskop
[UPDATE] Film Yowis Ben 2 2019 Terbaru di Bioskop Produksi Starvision garapan Sutradara Fajar Nugros, Bayu Skak di Produseri Chand Parwez Servia, Fiaz Servia, berjudul 'Yowis Ben 2' akan Tayang Perdana di Bioskop (21 Cineplex) 14 Maret 2019. Untuk Info lebih detailnya bisa Sobat baca langsung sebagai berikut:

» Poster « » Detail Movie «
Film Yowis Ben 2 2019 « Tayang Perdana: 14 Maret 2019
« Rating Film: (R 13+)
« Durasi: 109 minutes
« Genre: Drama, Comedy
« Produser: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
« Sutradara: Fajar Nugros, Bayu Skak
« Penulis: Bagus Bramanti
« Produksi: Starvision
# Casts:
- Joshua Suherman
- Bayu Skak
- Tutus Thomson
- Brandon Salim
- Laura Theux
- Anya Geraldine
- Anggika Bolsterli
- Devina Aureel
- Siti Badriah
- Cut Meyriska
- Tri Yudiman
- Timo Scheunemann
- Arief Didu

» Sinopsis Film Yowis Ben 2 2019 «
Yowis Ben populer di Malang. Tapi Bayu punya setumpuk persoalan. Usai diputus oleh Susan, kemudian dia, ibunya, dan Cak Jon terancam diusir dari rumah kontrakan yang harganya naik. Personil Yowis Ben sendiri menyimpan persoalan. Yayan baru saja menikah dengan Mia dan fokus pada kehamilan istrinya. Nando mengalami krisis keluarga sejak ayahnya memutuskan akan menikahi Tante Jeje. Doni berambisi untuk segera punya pacar. Sedangkan Cak Jon membuat Yowis Ben kerap mendapat job-job yang bermasalah. Di tengah rasa frustasi itu, Bayu dan Doni bertemu dengan Cak Dave, pria bule yang fasih berbahasa Jawa yang mengklaim dirinya sebagai manajer artis-artis besar nasional.

Yowis Ben berganti manajemen ke Cak Dave. Mereka pun hijrah ke Bandung. Sesampainya di Bandung rupanya banyak janji Cak Dave yang tidak ditepati. Masalah demi masalah pun hadir, mulai dari datangnya Mia, kehadiran Stevia, yang ngefans berat dengan Nando. Juga pertemuan Bayu dengan Asih, gadis asli Bandung yang dicintai Bayu namun punya bapak yang super galak. Kesemua persoalan itu menggelinding menjadi bom waktu yang membuat Yowis Ben semakin kacau.

» Trailer Film Yowis Ben 2 2019 di Youtube «


Itulah Detail Info Film Yowis Ben 2 2019 yang akan tayang di Bioskop. Bagi kamu yang penasaran dan ingin sekali menonton film ini, silahkan kamu kunjungi langsung Bioskop Cinema 21-XXI yang ada di kota Sobat. Posted By: Film Bioskop Terbaru 2019 dari Sumber www.21cineplex.com dan google.co.id.
ADVERTISEMENT;

Film Yowis Ben 2 2019 di Bioskop

Posted by Film Bioskop 21 Publish on 13.25.00.

Silahkan Komentar Disini: