Kumpulan Informasi Film Terbaru 2021 Yang Rilis / Tayang Bioskop Minggu Ini di Jaringan 21 Cineplex dan Bioskop Lokal Lainnya di Seluruh Indonesia.
Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Film Leak (Penangkeb) 2019 di Bioskop

Trailer Film Bioskop
[UPDATE] Film Leak (Penangkeb) 2019 Terbaru di Bioskop Produksi Insula Film garapan Sutradara Mimi Jegon di Produseri Mimi Jegon, berjudul 'Leak (Penangkeb)' akan Tayang Perdana di Bioskop (21 Cineplex) 14 Maret 2019. Untuk Info lebih detailnya bisa Sobat baca langsung sebagai berikut:

» Poster « » Detail Movie «
Film Leak (Penangkeb) 2019 « Tayang Perdana: 14 Maret 2019
« Rating Film: (D 17+)
« Durasi: 75 minutes
« Genre: Horror
« Produser: Mimi Jegon
« Sutradara: Mimi Jegon
« Penulis: Mimi Jegon
« Produksi: Insula Film
# Casts:
- Astrid
- Mangku Tedja Kandel
- Galuh Bilen
- Hai Puja
- Sandra
- Gus Surya
- Yunda
- Yessy
- Kayun
- Edy

» Sinopsis Film Leak (Penangkeb) 2019 «
Keanehan sudah mulai terasa pada saat penjaga villa, mengatakan ada satu bilik yang tidak disewakan, karena itu khusus untuk keluarga pemilik villa. Aura mistis yang Yessy, Sandra, Yunda, Edy, dan Kayun rasakan di villa, membuat mereka mencoba masuk ke alam yang berbeda. Namun teror yang mereka rasakan di alam gaib, memaksa mereka kembali ke alam nyata. Karena kesalahan yang dilakukan oleh Sandra, terorpun berlanjut dan semakin mengerikan. Dengan kejadian tersebut, misteri bilik keluarga di villa mulai terungkap. Bahwa terdapat seorang Nenek yang sudah terbaring lumpuh selama 5 tahun disana. Nenek sengaja diasingkan oleh keluarga, karena para tetangga mencurigai Nenek bisa ngeleak. Apakah benar Nenek bisa ngeleak? Dan mengapa Nenek bisa terbaring lumpuh selama 5 tahun?

» Trailer Film Leak (Penangkeb) 2019 di Youtube «


Itulah Detail Info Film Leak (Penangkeb) 2019 yang akan tayang di Bioskop. Bagi kamu yang penasaran dan ingin sekali menonton film ini, silahkan kamu kunjungi langsung Bioskop Cinema 21-XXI yang ada di kota Sobat. Posted By: Film Bioskop Terbaru 2019 dari Sumber www.21cineplex.com dan google.co.id.
ADVERTISEMENT;

Film Leak (Penangkeb) 2019 di Bioskop

Posted by Film Bioskop 21 Publish on 08.09.00.

Silahkan Komentar Disini: