Kumpulan Informasi Film Terbaru 2021 Yang Rilis / Tayang Bioskop Minggu Ini di Jaringan 21 Cineplex dan Bioskop Lokal Lainnya di Seluruh Indonesia.
Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Film Pohon Terkenal 2019 di Bioskop

Trailer Film Bioskop
[UPDATE] Film Pohon Terkenal 2019 Terbaru di Bioskop Produksi Mabes Polri Divisi Hubungan Masyarakat garapan Sutradara Monty Tiwa, Annisa Meutia di Produseri Komjen. Pol. Drs. Setyo Wasisto S.H, Irjen. Pol. Mohammad Iqbal S.IK M.H, Fransisca Sihombing, berjudul 'Pohon Terkenal' akan Tayang Perdana di Bioskop (21 Cineplex) 21 Maret 2019. Untuk Info lebih detailnya bisa Sobat baca langsung sebagai berikut:

» Poster « » Detail Movie «
Film Pohon Terkenal 2019 « Tayang Perdana: 21 Maret 2019
« Rating Film: (R 13+)
« Durasi: 96 minutes
« Genre: Drama, Comedy
« Produser: Komjen. Pol. Drs. Setyo Wasisto S.H, Irjen. Pol. Mohammad Iqbal S.IK M.H, Fransisca Sihombing
« Sutradara: Monty Tiwa, Annisa Meutia
« Penulis: Lina Nurmalina, Annisa Meutia, Monty Tiwa
« Produksi: Mabes Polri Divisi Hubungan Masyarakat
# Casts:
- Umay Shahab
- Laura Theux
- Cok Simbara
- Ajis Doa Ibu
- Raim La Ode

» Sinopsis Film Pohon Terkenal 2019 «
Sejak masuk sebagai taruna baru di Akademi Kepolisian Semarang, Bara Maulana, Ayu Sekarwati, dan Johanes Solossa harus mengucapkan selamat tinggal kepada kehidupan remaja yang normal. Masa depan mereka kini tidak lagi menjadi milik sendiri. Siapa yang akan bertahan dan siapa yang akan menyerah? Terutama ketika cinta dan hati menjadi taruhannya.

» Trailer Film Pohon Terkenal 2019 di Youtube «


Itulah Detail Info Film Pohon Terkenal 2019 yang akan tayang di Bioskop. Bagi kamu yang penasaran dan ingin sekali menonton film ini, silahkan kamu kunjungi langsung Bioskop Cinema 21-XXI yang ada di kota Sobat. Posted By: Film Bioskop Terbaru 2019 dari Sumber www.21cineplex.com dan google.co.id.
ADVERTISEMENT;

Film Pohon Terkenal 2019 di Bioskop

Posted by Film Bioskop 21 Publish on 13.37.00.

Silahkan Komentar Disini: