Kumpulan Informasi Film Terbaru 2021 Yang Rilis / Tayang Bioskop Minggu Ini di Jaringan 21 Cineplex dan Bioskop Lokal Lainnya di Seluruh Indonesia.
Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Film Roy Kiyoshi (The Untold Story) 2019 di Bioskop

Trailer Film Bioskop
[UPDATE] Film Roy Kiyoshi (The Untold Story) 2019 Terbaru di Bioskop Produksi MVP Pictures garapan Sutradara Jose Poernomo di Produseri Raam Punjabi, berjudul 'Roy Kiyoshi (The Untold Story)' akan Tayang Perdana di Bioskop (21 Cineplex) 21 Maret 2019. Untuk Info lebih detailnya bisa Sobat baca langsung sebagai berikut:

» Poster « » Detail Movie «
Film Roy Kiyoshi (The Untold Story) 2019 « Tayang Perdana: 21 Maret 2019
« Rating Film: (D 17+)
« Durasi: 86 minutes
« Genre: Horror
« Produser: Raam Punjabi
« Sutradara: Jose Poernomo
« Penulis: Jose Poernomo
« Produksi: MVP Pictures
# Casts:
- Angel Karamoy
- Roy Kiyoshi
- Clarice Cutie
- Olga Lydia
- Devina Kirana
- Elina Joerg
- Shirin Nabila
- Fikri Hadil
- Reza Pramudya Rizky
- Rasyid Albuqhari

» Sinopsis Film Roy Kiyoshi (The Untold Story) 2019 «
Roy, yang punya kemampuan berinteraksi dengan makhluk gaib sangat frustrasi ketika Rani adiknya diculik oleh setan. Roy merasa telah gagal melindungi adiknya hingga larut dalam keputusasaan. Tiga tahun kemudian, Sheila, salah seorang pekerja LSM yang peduli dalam penanggulangan anak hilang diteror oleh setan ketika sedang menangani kasus misterius. Setan itu selalu muncul di tengah malam dan ingin membunuh Sheila. Sheila sangat yakin bahwa kemunculan setan ini ada hubungannya dengan kasus yang sedang ditanganinya. Apalagi Sheila menemukan fakta bahwa Lisa, salah satu anggota LSM yang sebelumnya mati secara mengenaskan setelah menangani kasus ini.

» Trailer Film Roy Kiyoshi (The Untold Story) 2019 di Youtube «


Itulah Detail Info Film Roy Kiyoshi (The Untold Story) 2019 yang akan tayang di Bioskop. Bagi kamu yang penasaran dan ingin sekali menonton film ini, silahkan kamu kunjungi langsung Bioskop Cinema 21-XXI yang ada di kota Sobat. Posted By: Film Bioskop Terbaru 2019 dari Sumber www.21cineplex.com dan google.co.id.
ADVERTISEMENT;

Film Roy Kiyoshi (The Untold Story) 2019 di Bioskop

Posted by Film Bioskop 21 Publish on 13.32.00.

Silahkan Komentar Disini: