Kumpulan Informasi Film Terbaru 2021 Yang Rilis / Tayang Bioskop Minggu Ini di Jaringan 21 Cineplex dan Bioskop Lokal Lainnya di Seluruh Indonesia.
Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Film The Sacred Riana: Beginning 2019 di Bioskop

Trailer Film Bioskop
[UPDATE] Film The Sacred Riana: Beginning 2019 Terbaru di Bioskop Produksi Nant Entertainment garapan Sutradara Billy Christian di Produseri Muhammad Hananto, Ninin Musa, berjudul 'The Sacred Riana: Beginning' akan Tayang Perdana di Bioskop (21 Cineplex) 14 Maret 2019. Untuk Info lebih detailnya bisa Sobat baca langsung sebagai berikut:

» Poster « » Detail Movie «
Film The Sacred Riana: Beginning 2019 « Tayang Perdana: 14 Maret 2019
« Rating Film: (D 17+)
« Durasi: 111 minutes
« Genre: Horror
« Produser: Muhammad Hananto, Ninin Musa
« Sutradara: Billy Christian
« Penulis: Billy Christian, Andy Oesman
« Produksi: Nant Entertainment
# Casts:
- Aura Kasih
- The Sacred Riana
- Prabu Revolusi
- Agatha Chelsea
- Frislly Herlind
- Citra Prima
- Willem Bevers
- Angrean Ken
- Ciara Nadine Brosnan
- Brooklyn Alif Rea

» Sinopsis Film The Sacred Riana: Beginning 2019 «
Mengisahkan masa kecil Riana yang tinggal di kota kecil bersama ayah dan ibunya yang menjalani usaha rumah duka. Musibah mengharuskan mereka pindah ke rumah Om Johan di Jakarta hingga Riana bertemu dengan Boneka Riani. Riana bertumbuh dewasa dan suatu hari didatangi Bu Klara, guru BP sekolahnya yang ingin mengetahui mengapa Riana tidak masuk sekolah dan menyarankan agar Riana direhabilitasi. Tapi musibah silih berganti menimpa orang tua Riana. Bu Klara kembali datang bersama Hendro, Lusi, dan Anggi, ingin membantu agar Riana dapat bersosialisasi, tapi kehadiran mereka memicu masalah yang lebih besar setelah membuat makhluk keji dari masa lampau terlepas dan meneror mereka semua.

» Trailer Film The Sacred Riana: Beginning 2019 di Youtube «


Itulah Detail Info Film The Sacred Riana: Beginning 2019 yang akan tayang di Bioskop. Bagi kamu yang penasaran dan ingin sekali menonton film ini, silahkan kamu kunjungi langsung Bioskop Cinema 21-XXI yang ada di kota Sobat. Posted By: Film Bioskop Terbaru 2019 dari Sumber www.21cineplex.com dan google.co.id.
ADVERTISEMENT;

Film The Sacred Riana: Beginning 2019 di Bioskop

Posted by Film Bioskop 21 Publish on 08.16.00.

Silahkan Komentar Disini: