Kumpulan Informasi Film Terbaru 2021 Yang Rilis / Tayang Bioskop Minggu Ini di Jaringan 21 Cineplex dan Bioskop Lokal Lainnya di Seluruh Indonesia.
Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Film Jaga Pocong 2018 di Bioskop

Trailer Film Bioskop
[UPDATE] Film Jaga Pocong 2018 Terbaru di Bioskop Produksi Spectrum Film, Maxima Pictures, Unlimited Production garapan Sutradara Hadrah Daeng Ratu di Produseri Sneha Rajesh Jagtiani, Rajesh Kewalran Jagtiani, Yoen K, Oswin Bonifanz, berjudul 'Jaga Pocong' akan Tayang Perdana di Bioskop (21 Cineplex) 25 Oktober 2018. Untuk Info lebih detailnya bisa Sobat baca langsung sebagai berikut:

» Poster « » Detail Movie «
Film Jaga Pocong 2018 « Tayang Perdana: 25 Oktober 2018
« Rating Film: (D 17+)
« Durasi: 83 minutes
« Genre: Horror
« Produser: Sneha Rajesh Jagtiani, Rajesh Kewalran Jagtiani, Yoen K, Oswin Bonifanz
« Sutradara: Hadrah Daeng Ratu
« Penulis: Aviv Elham
« Produksi: Spectrum Film, Maxima Pictures, Unlimited Production
# Casts:
- Zack Lee
- Acha Septriasa
- Aqila Herby
- Luthya Sury
- Dewi Irawan
- Jajang C. Noer

» Sinopsis Film Jaga Pocong 2018 «
Mila (Acha Septriasa), seorang suster, tidak bisa menolak ketika ditugaskan untuk merawat Sulastri (Jajang C Noer) di rumahnya. Ketika sampai di rumah Sulastri, ternyata Sulastri sudah meninggal. Radit (Zack Lee), anak Sulastri, meminta tolong supaya Mila memandikan dan membungkus jenazah Sulastri dengan kain kafan. Radit juga meminta Mila menunggui jenazah bersama Novi (Aqilla Herby), adik Radit yang masih kecil, karena ia harus mengurus pemakaman Sulastri. Muncul teror yang menakutkan. Novi nyaris terbunuh. Kemudian terungkap: yang meneror Mila dan Novi adalah pocong jenazah Sulastri. Mila berusaha untuk lepas dari teror pocong. Pocong itu ternyata menginginkan kemataian Mila.

» Trailer Film Jaga Pocong 2018 di Youtube «


Itulah Detail Info Film Jaga Pocong 2018 yang akan tayang di Bioskop. Bagi kamu yang penasaran dan ingin sekali menonton film ini, silahkan kamu kunjungi langsung Bioskop Cinema 21-XXI yang ada di kota Sobat. Posted By: Film Bioskop Terbaru 2018 dari Sumber www.21cineplex.com dan google.co.id.
ADVERTISEMENT;

Film Jaga Pocong 2018 di Bioskop

Posted by Film Bioskop 21 Publish on 09.56.00.

Silahkan Komentar Disini: