Kumpulan Informasi Film Terbaru 2021 Yang Rilis / Tayang Bioskop Minggu Ini di Jaringan 21 Cineplex dan Bioskop Lokal Lainnya di Seluruh Indonesia.
Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Film Tujuh Bidadari 2018 di Bioskop

Trailer Film Bioskop
[UPDATE] Film Tujuh Bidadari 2018 Terbaru di Bioskop Produksi Triple A Films garapan Sutradara Muhammad Yusuf di Produseri Resika Tikoalu, berjudul 'Tujuh Bidadari' akan Tayang Perdana di Bioskop (21 Cineplex) 01 November 2018. Untuk Info lebih detailnya bisa Sobat baca langsung sebagai berikut:

» Poster « » Detail Movie «
Film Tujuh Bidadari 2018 « Tayang Perdana: 01 November 2018
« Rating Film: (D 17+)
« Durasi: 90 minutes
« Genre: Horror
« Produser: Resika Tikoalu
« Sutradara: Muhammad Yusuf
« Penulis: Muhammad Yusuf, Konfir Kabo, King Javed, Resika Tikoalu
« Produksi: Triple A Films
# Casts:
- Dara Warganegara
- Lia Waode
- Brigitta Cynthia
- Camelia Putri
- Adeayu Sudrajat
- Salini Rengganis
- Gabriella Desta

» Sinopsis Film Tujuh Bidadari 2018 «
Tujuh Bidadari (7B), sebuah girlband terkenal dari Indonesia beranggotakan Stella, Carla, Dian, Anggun , Amy , Tari, dan Mika datang berlibur ke Melbourne, Australia, dan berkenalan dengan seorang penyanyi lokal bernama Mark. Mark membawa 7B ke Aradale Lunatic Asylum, bekas rumah sakit jiwa angker yang menyimpan sejarah kelam dan mengerikan. Di tengah keadaan genting penuh keanehan, terkuak satu persatu rahasia di balik tembok tebal yang telah ada sejak tahun 1866. Mampukah ketujuh bidadari menghadapi mereka yang tiba-tiba hadir dari balik sejarah seratus tahun yang lalu hanya dalam waktu 7 jam?

» Trailer Film Tujuh Bidadari 2018 di Youtube «


Itulah Detail Info Film Tujuh Bidadari 2018 yang akan tayang di Bioskop. Bagi kamu yang penasaran dan ingin sekali menonton film ini, silahkan kamu kunjungi langsung Bioskop Cinema 21-XXI yang ada di kota Sobat. Posted By: Film Bioskop Terbaru 2018 dari Sumber www.21cineplex.com dan google.co.id.
ADVERTISEMENT;

Film Tujuh Bidadari 2018 di Bioskop

Posted by Film Bioskop 21 Publish on 02.08.00.

Silahkan Komentar Disini: