Kumpulan Informasi Film Terbaru 2021 Yang Rilis / Tayang Bioskop Minggu Ini di Jaringan 21 Cineplex dan Bioskop Lokal Lainnya di Seluruh Indonesia.
Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Film Arwah Tumbal Nyai: Nyai 2018 di Bioskop

Trailer Film Bioskop
[UPDATE] Film Arwah Tumbal Nyai: Nyai 2018 Terbaru di Bioskop Produksi RA Pictures garapan Sutradara Arie Azis di Produseri Raffi Ahmad, Fransen Susanto, berjudul 'Arwah Tumbal Nyai: Nyai' akan Tayang Perdana di Bioskop (21 Cineplex) 29 November 2018. Untuk Info lebih detailnya bisa Sobat baca langsung sebagai berikut:

» Poster « » Detail Movie «
Film Arwah Tumbal Nyai: Nyai 2018 « Tayang Perdana: 29 November 2018
« Rating Film: (R 13+)
« Durasi: 99 minutes
« Genre: Horror
« Produser: Raffi Ahmad, Fransen Susanto
« Sutradara: Arie Azis
« Penulis: Aviv Elham
« Produksi: RA Pictures
# Casts:
- Zaskia Gotix
- Ayu Tingting
- Raffi Ahmad
- Dewi Perssik
- Ayu Dyah Pasha
- Aqilla Herby
- Mak Nur
- Jajang C Noer
- Tyas Mirasih

» Sinopsis Film Arwah Tumbal Nyai: Nyai 2018 «
Setelah kematian neneknya, Rosmalina merasakan ada makhluk gaib yang tinggal di rumahnya. Rosmalina yang merasa tidak nyaman kemudian diminta oleh Reno, pacarnya untuk pindah rumah. Nayla, anak Rosmalina menolak, hingga Rosmalina harus memaksanya ikut. Setelah pindah rumah, Rosmalina merasa nyaman karena makhluk gaib itu tidak muncul di rumahnya lagi. Tetapi, ternyata makhluk gaib itu datang di bioskop tempat Rosmalina kerja, bahkan selalu menerornya. Hingga akhirnya Rosmalina tahu bahwa makhluk gaib yang selalu menerornya itu ternyata sudah berhubungan dekat dengan Nayla. Rosmalina meminta Nayla untuk mengusir makhluk gaib itu, tapi Nayla justru marah dan tidak mau dipisahkan. Ini membuat Rosmalina semakin ketakutan dan berusaha untuk melepaskan Nayla dari makhluk gaib itu.

» Trailer Film Arwah Tumbal Nyai: Nyai 2018 di Youtube «


Itulah Detail Info Film Arwah Tumbal Nyai: Nyai 2018 yang akan tayang di Bioskop. Bagi kamu yang penasaran dan ingin sekali menonton film ini, silahkan kamu kunjungi langsung Bioskop Cinema 21-XXI yang ada di kota Sobat. Posted By: Film Bioskop Terbaru 2018 dari Sumber www.21cineplex.com dan google.co.id.
ADVERTISEMENT;

Film Arwah Tumbal Nyai: Nyai 2018 di Bioskop

Posted by Film Bioskop 21 Publish on 14.55.00.

Silahkan Komentar Disini: