Kumpulan Informasi Film Terbaru 2021 Yang Rilis / Tayang Bioskop Minggu Ini di Jaringan 21 Cineplex dan Bioskop Lokal Lainnya di Seluruh Indonesia.
Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Film Keira 2018 di Bioskop

Trailer Film Bioskop
[UPDATE] Film Keira 2018 Terbaru di Bioskop Produksi Tu7uh Rumah Produksi garapan Sutradara Harry Dagoe Suharyadi di Produseri Andre Murtono, berjudul 'Keira' akan Tayang Perdana di Bioskop (21 Cineplex) 15 November 2018. Untuk Info lebih detailnya bisa Sobat baca langsung sebagai berikut:

» Poster « » Detail Movie «
Film Keira 2018 « Tayang Perdana: 15 November 2018
« Rating Film: (D 17+)
« Durasi: 84 minutes
« Genre: Drama, Thriller
« Produser: Andre Murtono
« Sutradara: Harry Dagoe Suharyadi
« Penulis: Harry Dagoe Suharyadi
« Produksi: Tu7uh Rumah Produksi
# Casts:
- Ray Sahetapy
- Angelica Simperler
- Rocky Jeff
- Ferly Putra
- Gabriella Cecilia
- Erlandho Saputra
- Cinta Ramlan
- Tiga Setia Gara
- Hafil Andrio
- Ridho Ficardo
- Djenar Maesa Ayu

» Sinopsis Film Keira 2018 «
Keira tidak pernah menyadari semua perbuatannya. Termasuk keanehan sifat yang muncul dalam dirinya. Semua misteri yang ia hadapi perlahan menyiksa hidup Keira. Setiap saat bisa muncul sifat dominan yang tak pernah ia pahami. Tidak terkecuali hadirnya pribadi lain. Mereka tak pernah menjadikan Keira sebagai pribadi tunggal. Hanya cinta yang mampu meredakan sakit Keira. Hanya cinta yang bisa menyembuhkan hati Keira dan menyingkirkan masa lalunya.

» Trailer Film Keira 2018 di Youtube «


Itulah Detail Info Film Keira 2018 yang akan tayang di Bioskop. Bagi kamu yang penasaran dan ingin sekali menonton film ini, silahkan kamu kunjungi langsung Bioskop Cinema 21-XXI yang ada di kota Sobat. Posted By: Film Bioskop Terbaru 2018 dari Sumber www.21cineplex.com dan google.co.id.
ADVERTISEMENT;

Film Keira 2018 di Bioskop

Posted by Film Bioskop 21 Publish on 09.18.00.

Silahkan Komentar Disini: