Kumpulan Informasi Film Terbaru 2021 Yang Rilis / Tayang Bioskop Minggu Ini di Jaringan 21 Cineplex dan Bioskop Lokal Lainnya di Seluruh Indonesia.
Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Film The Possession Of Hannah Grace 2018 di Bioskop

Trailer Film Bioskop
[UPDATE] Film The Possession Of Hannah Grace 2018 Terbaru di Bioskop Produksi Columbia Pictures garapan Sutradara Diederik Van Rooijen di Produseri Todd Garner, Sean Robins, berjudul 'The Possession Of Hannah Grace' akan Tayang Perdana di Bioskop (21 Cineplex) 30 November 2018. Untuk Info lebih detailnya bisa Sobat baca langsung sebagai berikut:

» Poster « » Detail Movie «
Film The Possession Of Hannah Grace 2018 « Tayang Perdana: 30 November 2018
« Rating Film: (D 17+)
« Durasi: 85 minutes
« Genre: Horror
« Produser: Todd Garner, Sean Robins
« Sutradara: Diederik Van Rooijen
« Penulis: Brian Sieve
« Produksi: Columbia Pictures
# Casts:
- Grey Damon
- Shay Mitchell
- Kirby Johnson
- Stana Katic

» Sinopsis Film The Possession Of Hannah Grace 2018 «
Sebuah prosesi pengusiran setan berubah jadi tak terkendali, hingga merenggut nyawa seorang perempuan muda. Berbulan-bulan kemudian, Megan Reed sedang bertugas jaga malam di kamar mayat saat ia menerima pengantaran jenazah dengan posisi yang tak wajar. Terkunci sendirian di lorong lantai bawah tanah, Megan mulai mengalami penglihatan menakutkan, dan mulai mencurigai bahwa mayat tersebut dirasuki roh jahat yang brutal.

» Trailer Film The Possession Of Hannah Grace 2018 di Youtube «


Itulah Detail Info Film The Possession Of Hannah Grace 2018 yang akan tayang di Bioskop. Bagi kamu yang penasaran dan ingin sekali menonton film ini, silahkan kamu kunjungi langsung Bioskop Cinema 21-XXI yang ada di kota Sobat. Posted By: Film Bioskop Terbaru 2018 dari Sumber www.21cineplex.com dan google.co.id.
ADVERTISEMENT;

Film The Possession Of Hannah Grace 2018 di Bioskop

Posted by Film Bioskop 21 Publish on 15.56.00.

Silahkan Komentar Disini: