Kumpulan Informasi Film Terbaru 2021 Yang Rilis / Tayang Bioskop Minggu Ini di Jaringan 21 Cineplex dan Bioskop Lokal Lainnya di Seluruh Indonesia.
Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Film Mary Poppins Returns 2018 di Bioskop

Trailer Film Bioskop
[UPDATE] Film Mary Poppins Returns 2018 Terbaru di Bioskop Produksi Walt Disney Pictures garapan Sutradara Rob Marshall di Produseri Marc Platt, John Deluca, Rob Marshall, berjudul 'Mary Poppins Returns' akan Tayang Perdana di Bioskop (21 Cineplex) 25 Desember 2018. Untuk Info lebih detailnya bisa Sobat baca langsung sebagai berikut:

» Poster « » Detail Movie «
Film Mary Poppins Returns 2018 « Tayang Perdana: 25 Desember 2018
« Rating Film: (SU)
« Durasi: 130 minutes
« Genre: Family, Fantasy, Musical
« Produser: Marc Platt, John Deluca, Rob Marshall
« Sutradara: Rob Marshall
« Penulis: David Magee
« Produksi: Walt Disney Pictures
# Casts:
- Lin-manuel Miranda
- Emily Blunt
- Emily Mortimer
- Ben Whishaw
- Colin Firth
- Meryl Streep
- Julie Walters
- Dick Van Dyke

» Sinopsis Film Mary Poppins Returns 2018 «
Kota London dekade 1930-an, setelah mengalami kehilangan seseorang yang mereka cintai, Jane dan Michael Banks yang kini sudah dewasa, bersama ketiga anak Michael, mendapat kunjungan dari Mary Poppins yang misterius. Lewat keahliannya yang ajaib, serta bantuan dari kawannya, Jack, Mary Poppins membantu keluarga tersebut untuk menemukan kembali arti kebahagian yang sempat hilang dalam hidup mereka.

» Trailer Film Mary Poppins Returns 2018 di Youtube «


Itulah Detail Info Film Mary Poppins Returns 2018 yang akan tayang di Bioskop. Bagi kamu yang penasaran dan ingin sekali menonton film ini, silahkan kamu kunjungi langsung Bioskop Cinema 21-XXI yang ada di kota Sobat. Posted By: Film Bioskop Terbaru 2018 dari Sumber www.21cineplex.com dan google.co.id.
ADVERTISEMENT;

Film Mary Poppins Returns 2018 di Bioskop

Posted by Film Bioskop 21 Publish on 09.24.00.

Silahkan Komentar Disini: