Kumpulan Informasi Film Terbaru 2021 Yang Rilis / Tayang Bioskop Minggu Ini di Jaringan 21 Cineplex dan Bioskop Lokal Lainnya di Seluruh Indonesia.
Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Film Milly & Mamet 2018 di Bioskop

Trailer Film Bioskop
[UPDATE] Film Milly & Mamet 2018 Terbaru di Bioskop Produksi Starvision, Miles Films garapan Sutradara Ernest Prakasa di Produseri Chand Parwez Servia, Mira Lesmana, Fiaz Servia, berjudul 'Milly & Mamet' akan Tayang Perdana di Bioskop (21 Cineplex) 20 Desember 2018. Untuk Info lebih detailnya bisa Sobat baca langsung sebagai berikut:

» Poster « » Detail Movie «
Film Milly & Mamet 2018 « Tayang Perdana: 20 Desember 2018
« Rating Film: (R 13+)
« Durasi: 101 minutes
« Genre: Drama, Comedy
« Produser: Chand Parwez Servia, Mira Lesmana, Fiaz Servia
« Sutradara: Ernest Prakasa
« Penulis: Ernest Prakasa, Meira Anastasia
« Produksi: Starvision, Miles Films
# Casts:
- Dennis Adhiswara
- Sissy Prescillia
- Julie Estelle
- Ernest Prakasa
- Adinia Wirasti
- Dian Sastrowardoyo
- Yoshi Sudarso
- Titi Kamal
- Isyana Sarasvati
- Surya Saputra
- Eva Celia
- Dinda Kanyadewi

» Sinopsis Film Milly & Mamet 2018 «
Melanjutkan kisah Ada Apa Dengan Cinta 2: Milly & Mamet sedang disibukkan mengurus bayi mereka. Mamet yang punya passion memasak dan sempat bekerja sebagai chef kini bekerja di pabrik milik Papa Milly. Sebuah pilihan yang agak terpaksa, karena kini ia jadi tumpuan keluarga setelah Milly berhenti sebagai bankir untuk fokus membesarkan anak. Suatu hari, Mamet berjumpa dengan Alexandra, teman dekatnya waktu kuliah dulu. Dengan antusias, Alexandra bercerita bahwa ia sudah mendapatkan investor untuk membiayai ide restoran yang dulu pernah mereka khayalkan bersama.

» Trailer Film Milly & Mamet 2018 di Youtube «


Itulah Detail Info Film Milly & Mamet 2018 yang akan tayang di Bioskop. Bagi kamu yang penasaran dan ingin sekali menonton film ini, silahkan kamu kunjungi langsung Bioskop Cinema 21-XXI yang ada di kota Sobat. Posted By: Film Bioskop Terbaru 2018 dari Sumber www.21cineplex.com dan google.co.id.
ADVERTISEMENT;

Film Milly & Mamet 2018 di Bioskop

Posted by Film Bioskop 21 Publish on 04.26.00.

Silahkan Komentar Disini: