Kumpulan Informasi Film Terbaru 2021 Yang Rilis / Tayang Bioskop Minggu Ini di Jaringan 21 Cineplex dan Bioskop Lokal Lainnya di Seluruh Indonesia.
Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Film Anak Hoki 2019 di Bioskop

Trailer Film Bioskop
[UPDATE] Film Anak Hoki 2019 Terbaru di Bioskop Produksi Revolution Pictures, Unlimited Production garapan Sutradara Ginanti Rona di Produseri Sunny Lie, Oswin Bonifanz, Harry Tjahaja Purnama, Jools, berjudul 'Anak Hoki' akan Tayang Perdana di Bioskop (21 Cineplex) 21 Februari 2019. Untuk Info lebih detailnya bisa Sobat baca langsung sebagai berikut:

» Poster « » Detail Movie «
Film Anak Hoki 2019 « Tayang Perdana: 21 Februari 2019
« Rating Film: (R 13+)
« Durasi: 97 minutes
« Genre: Drama, Comedy
« Produser: Sunny Lie, Oswin Bonifanz, Harry Tjahaja Purnama, Jools
« Sutradara: Ginanti Rona
« Penulis: Ally Alexandra
« Produksi: Revolution Pictures, Unlimited Production
# Casts:
- Kenny Austin
- Nadine Waworuntu
- Chris Laurent
- Lolox

» Sinopsis Film Anak Hoki 2019 «
Di awal usia remajanya, Ahok harus meninggalkan kenyamanan hidupnya di Belitung dan memulai hidup mandiri di Jakarta. Ahok kemudian berkenalan dengan Daniel, Bayu, dan Eva yang menjadi teman-teman terdekatnya. Ahok bertekad, di Jakarta dia akan menerapkan semua nilai moral dan kebaikan yang dia pelajari dari ayahnya. Tapi siapa menyangka, berbuat baik tidak sesederhana yang dia pikir selama ini? Ketika Bayu mulai jatuh cinta pada Eva dan cemburu pada Ahok, ketika Daniel mulai melibatkan Ahok dalam kebohongannya terhadap keluarganya, dan ketika Eva ternyata menyimpan sebuah rahasia besar dan kabur dari rumah, Ahok sadar, ada kalanya berbuat benar butuh pengorbanan dan perjuangan. Belum lagi saat Ahok menyadari bahwa dia tak bisa memenuhi harapan ayahnya menjadi seorang dokter. Haruskah Ahok berkompromi dengan situasi yang menghimpitnya, lalu melepaskan semua nilai moral yang dia pegang teguh dari ayahnya? Atau mampukah dia untuk tetap tegar berdiri di atas semua prinsip hidupnya? Lalu, apakah Ahok akan tetap menjadi Ban Hok, anak yang tak akan pernah berhenti belajar dan selalu beruntung, seperti yang diharapkan oleh ayahnya?

» Trailer Film Anak Hoki 2019 di Youtube «


Itulah Detail Info Film Anak Hoki 2019 yang akan tayang di Bioskop. Bagi kamu yang penasaran dan ingin sekali menonton film ini, silahkan kamu kunjungi langsung Bioskop Cinema 21-XXI yang ada di kota Sobat. Posted By: Film Bioskop Terbaru 2019 dari Sumber www.21cineplex.com dan google.co.id.
ADVERTISEMENT;

Film Anak Hoki 2019 di Bioskop

Posted by Film Bioskop 21 Publish on 09.19.00.

Silahkan Komentar Disini: