Kumpulan Informasi Film Terbaru 2021 Yang Rilis / Tayang Bioskop Minggu Ini di Jaringan 21 Cineplex dan Bioskop Lokal Lainnya di Seluruh Indonesia.
Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Film Kain Kafan Hitam 2019 di Bioskop

Trailer Film Bioskop
[UPDATE] Film Kain Kafan Hitam 2019 Terbaru di Bioskop Produksi Lingkar Film garapan Sutradara Yudhistira Bayuadjie, Maxime Bouttier di Produseri Girry Pratama, Ratu Rahman, berjudul 'Kain Kafan Hitam' akan Tayang Perdana di Bioskop (21 Cineplex) 14 Februari 2019. Untuk Info lebih detailnya bisa Sobat baca langsung sebagai berikut:

» Poster « » Detail Movie «
Film Kain Kafan Hitam 2019 « Tayang Perdana: 14 Februari 2019
« Rating Film: (D 17+)
« Durasi: 76 minutes
« Genre: Horror
« Produser: Girry Pratama, Ratu Rahman
« Sutradara: Yudhistira Bayuadjie, Maxime Bouttier
« Penulis: Girry Pratama
« Produksi: Lingkar Film
# Casts:
- Haico Van Der Veken
- Maxime Bouttier
- Claudy Putri
- Shandy William
- Egi Fedly
- Ajun Perwira
- Jessica Lucyana Taroreh
- Ike Muti
- Elsa Diandra
- Liliek Andraini
- Rayhan Cornellis

» Sinopsis Film Kain Kafan Hitam 2019 «
Selepas kedua orang tuanya meninggal, Evelyn hidup bersama dua adik kecilnya, Arya dan Maya, sembari berkuliah. Evelyn berpacaran dengan Bimo, yang menyenangkan tetapi punya kegemaran terhadap hal-hal berbau horor. Suatu hari Evelyn dan adik-adiknya harus pindah dari rumah peninggalan orang tuanya yang diambil alih oleh bank. Ditemani Bimo, Evelyn mulai mencari tempat tinggal baru, sampai tibalah ia pada sebuah rumah yang harga sewanya sangat murah, namun fasilitasnya lengkap. Sekalipun sudah diperingatkan Bimo, apalagi penjaga rumah memberi syarat aneh bahwa segala sesuatu yang sudah ada di dalam rumah itu tidak boleh dipindahkan, Evelyn tetap memilih rumah itu. Sejak itulah, berbagai kejanggalan menimpa mereka, terutama setelah Arya dan Maya melihat sesosok perempuan berambut panjang dengan memakai kain hitam di dalam rumah itu.

» Trailer Film Kain Kafan Hitam 2019 di Youtube «


Itulah Detail Info Film Kain Kafan Hitam 2019 yang akan tayang di Bioskop. Bagi kamu yang penasaran dan ingin sekali menonton film ini, silahkan kamu kunjungi langsung Bioskop Cinema 21-XXI yang ada di kota Sobat. Posted By: Film Bioskop Terbaru 2019 dari Sumber www.21cineplex.com dan google.co.id.
ADVERTISEMENT;

Film Kain Kafan Hitam 2019 di Bioskop

Posted by Film Bioskop 21 Publish on 10.31.00.

Silahkan Komentar Disini: