Kumpulan Informasi Film Terbaru 2021 Yang Rilis / Tayang Bioskop Minggu Ini di Jaringan 21 Cineplex dan Bioskop Lokal Lainnya di Seluruh Indonesia.
Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Film Reva Guna Guna 2019 di Bioskop

Trailer Film Bioskop
[UPDATE] Film Reva Guna Guna 2019 Terbaru di Bioskop Produksi Spectrum Film, Maxima Pictures, Unlimited Production garapan Sutradara Jose Poernomo di Produseri Sneha Rajesh Jagtiani, Rajesh Kewalran Jagtiani, Yoen K, Oswin Bonifanz, berjudul 'Reva Guna Guna' akan Tayang Perdana di Bioskop (21 Cineplex) 07 Maret 2019. Untuk Info lebih detailnya bisa Sobat baca langsung sebagai berikut:

» Poster « » Detail Movie «
Film Reva Guna Guna 2019 « Tayang Perdana: 07 Maret 2019
« Rating Film: (D 17+)
« Durasi: 80 minutes
« Genre: Horror
« Produser: Sneha Rajesh Jagtiani, Rajesh Kewalran Jagtiani, Yoen K, Oswin Bonifanz
« Sutradara: Jose Poernomo
« Penulis: Aviv Elham
« Produksi: Spectrum Film, Maxima Pictures, Unlimited Production
# Casts:
- Pamela Bowie
- Angel Karamoy
- Ferry Salim
- Marcelino Lefrandt
- Wulan Guritno

» Sinopsis Film Reva Guna Guna 2019 «
Reva adalah mahasiswi yang sangat ceria. Kemudian tiba-tiba berubah setelah ulang tahunnya yang ke-21. Reva menjadi pemurung dan tidak mau bergaul. Hingga kemudian di rumahnya ditemukan ibu dan kedua adiknya terbunuh secara sadis. Reva dinyatakan sebagai pembunuh dan direhabilitasi di rumah sakit jiwa. Devi, sahabat Reva tidak mempercayai ini dan meyakini ada sesuatu terhadap Reva. Ketika di rumah sakit jiwa Reva diteror oleh makhlukmakhluk gaib yang mengerikan. Karina, tante Reva yang seorang dokter selalu meyakinkan bahwa itu hanya halusinasi Reva.

Tapi makhluk gaib itu terus saja muncul dan berusaha membunuh Reva. Dari paranormal yang diselundupkan Reva ke rumah sakit jiwa, diketahui bahwa makhluk-makhluk gaib itu kiriman dari seseorang untuk membunuh Reva. Reva dan Devi kemudian mencari tahu siapa dan untuk apa makhluk gaib itu dikirimkan untuk Reva. Dari makhluk-makhluk gaib ini ahirnya terungkap siapa yang membunuh ibu dan kedua adik Reva.

» Trailer Film Reva Guna Guna 2019 di Youtube «


Itulah Detail Info Film Reva Guna Guna 2019 yang akan tayang di Bioskop. Bagi kamu yang penasaran dan ingin sekali menonton film ini, silahkan kamu kunjungi langsung Bioskop Cinema 21-XXI yang ada di kota Sobat. Posted By: Film Bioskop Terbaru 2019 dari Sumber www.21cineplex.com dan google.co.id.
ADVERTISEMENT;

Film Reva Guna Guna 2019 di Bioskop

Posted by Film Bioskop 21 Publish on 12.43.00.

Silahkan Komentar Disini: