Kumpulan Informasi Film Terbaru 2021 Yang Rilis / Tayang Bioskop Minggu Ini di Jaringan 21 Cineplex dan Bioskop Lokal Lainnya di Seluruh Indonesia.
Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Film Wonder Park 2019 di Bioskop

Trailer Film Bioskop
[UPDATE] Film Wonder Park 2019 Terbaru di Bioskop Produksi Universal Pictures garapan Sutradara David Feiss, Clare Kilner, Robert Iscove di Produseri Josh Appelbaum, Andre Nemec, Kendra Haaland, berjudul 'Wonder Park' akan Tayang Perdana di Bioskop (21 Cineplex) 13 Maret 2019. Untuk Info lebih detailnya bisa Sobat baca langsung sebagai berikut:

» Poster « » Detail Movie «
Film Wonder Park 2019 « Tayang Perdana: 13 Maret 2019
« Rating Film: (SU)
« Durasi: 85 minutes
« Genre: Animation, Adventure, Comedy
« Produser: Josh Appelbaum, Andre Nemec, Kendra Haaland
« Sutradara: David Feiss, Clare Kilner, Robert Iscove
« Penulis: Josh Appelbaum, Andre Nemec, Adam Herz, Don Hahn, Jessica Bendinger, Jonathan Gordon
« Produksi: Universal Pictures
# Casts:
- Jennifer Garner
- Brianna Denski
- Kenan Thompson
- Ken Hudson Campbell
- John Oliver
- Mila Kunis
- Norbert Leo Butz
- Ken Jeong

» Sinopsis Film Wonder Park 2019 «
Di suatu hari yang ajaib, June sedang berlari menembus hutan untuk pulang ketika ia menemukan sebuah roller coaster tua. Saat mencoba menaikinya, tiba-tiba June langsung berada di Wonderland, sebuah taman bermain yang pernah ia ciptakan dalam imajinasinya dan sempat ia singkirkan. Semua wahana dan karakter ciptaannya menjadi hidup namun menjadi goyah tanpa kehadiran June. Kini, dengan bantuan para karakter yang menyenangkan itu, June harus membangun kembali Wonderland sebelum hilang untuk selamanya.

» Trailer Film Wonder Park 2019 di Youtube «


Itulah Detail Info Film Wonder Park 2019 yang akan tayang di Bioskop. Bagi kamu yang penasaran dan ingin sekali menonton film ini, silahkan kamu kunjungi langsung Bioskop Cinema 21-XXI yang ada di kota Sobat. Posted By: Film Bioskop Terbaru 2019 dari Sumber www.21cineplex.com dan google.co.id.
ADVERTISEMENT;

Film Wonder Park 2019 di Bioskop

Posted by Film Bioskop 21 Publish on 13.48.00.

Silahkan Komentar Disini: