Kumpulan Informasi Film Terbaru 2021 Yang Rilis / Tayang Bioskop Minggu Ini di Jaringan 21 Cineplex dan Bioskop Lokal Lainnya di Seluruh Indonesia.
Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Film MatiAnak 2019 di Bioskop

Trailer Film Bioskop
[UPDATE] Film MatiAnak 2019 Terbaru di Bioskop Produksi Pichouse Films garapan Sutradara Derby Romero di Produseri Manoj Punjabi, berjudul 'MatiAnak' akan Tayang Perdana di Bioskop (21 Cineplex) 28 Maret 2019. Untuk Info lebih detailnya bisa Sobat baca langsung sebagai berikut:

» Poster « » Detail Movie «
Film MatiAnak 2019 « Tayang Perdana: 28 Maret 2019
« Rating Film: (D 17+)
« Durasi: 85 minutes
« Genre: Horror
« Produser: Manoj Punjabi
« Sutradara: Derby Romero
« Penulis: Wendy Chandra, William Chandra
« Produksi: Pichouse Films
# Casts:
- Jovarel Callum
- Cinta Laura Kiehl
- Fatih Unru
- Irsyadillah
- Juliant Rafael
- Basmalah Gralind
- Yayu Unru
- Gesata Stella
- Chico Radellaa
- Elsa Diandra

» Sinopsis Film MatiAnak 2019 «
Di awal 90an, Ina (Cinta Laura Kiehl), wanita naif namun rajin dan berkepribadian kuat, tinggal di sebuah panti asuhan miskin berisi anak-anak yatim piatu dengan berbagai kelakuan. Suatu hari, Kepala Desa membawa seorang anak pendiam bernama Andi (Jovarel Callum) yang merupakan satu-satunya korban selamat dari satu keluarga yang meninggal secara misterius dan sadis. Ina menerima Andi walaupun kondisi keuangan panti sedang tak baik. Dia yakin bahwa dengan kasih sayang Andi akan sembuh dari traumanya. Namun, sejak kedatangan Andi, hal-hal aneh mulai terjadi. Mereka mulai menerima dana bantuan dari orang-orang tak dikenal dan mereka pun merasa senang. Namun, mereka juga mulai melihat sosok wanita hamil yang menghantui mereka dan kematian-kematian tak wajar terjadi di panti tersebut. Ina harus melindungi anak-anaknya dan menyelamatkan panti tersebut dari kekuatan gelap yang tak terlihat.

» Trailer Film MatiAnak 2019 di Youtube «


Itulah Detail Info Film MatiAnak 2019 yang akan tayang di Bioskop. Bagi kamu yang penasaran dan ingin sekali menonton film ini, silahkan kamu kunjungi langsung Bioskop Cinema 21-XXI yang ada di kota Sobat. Posted By: Film Bioskop Terbaru 2019 dari Sumber www.21cineplex.com dan google.co.id.
ADVERTISEMENT;

Film MatiAnak 2019 di Bioskop

Posted by Film Bioskop 21 Publish on 12.40.00.

Silahkan Komentar Disini: