Kumpulan Informasi Film Terbaru 2021 Yang Rilis / Tayang Bioskop Minggu Ini di Jaringan 21 Cineplex dan Bioskop Lokal Lainnya di Seluruh Indonesia.
Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Film 27 Steps of May 2019 di Bioskop

Trailer Film Bioskop
[UPDATE] Film 27 Steps of May 2019 Terbaru di Bioskop Produksi Green Glow Pictures, Go Studio garapan Sutradara Ravi Bharwani di Produseri Wilza Lubis, Ravi Bharwani, Rayya Makarim, berjudul '27 Steps of May' akan Tayang Perdana di Bioskop (21 Cineplex) 27 April 2019. Untuk Info lebih detailnya bisa Sobat baca langsung sebagai berikut:

» Poster « » Detail Movie «
Film 27 Steps of May 2019 « Tayang Perdana: 27 April 2019
« Rating Film: (D 17+)
« Durasi: 112 minutes
« Genre: Drama
« Produser: Wilza Lubis, Ravi Bharwani, Rayya Makarim
« Sutradara: Ravi Bharwani
« Penulis: Rayya Makarim
« Produksi: Green Glow Pictures, Go Studio
# Casts:
- Lukman Sardi
- Raihaanun
- Verdi Solaiman
- Ario Bayu

» Sinopsis Film 27 Steps of May 2019 «
27 Steps of May bercerita tentang May yang diperkosa oleh sekelompok orang. Ayah May sangat terpukul dan menyalahkan dirinya sendiri karena tidak dapat melindungi anaknya. Akibat trauma yang sangat mendalam, May menarik diri sepenuhnya dari kehidupan. Ia menjalani hidupnya tanpa koneksi, emosi, atau kata-kata, sementara Ayahnya terjebak oleh perasaan bersalah. Dengan May, dia karakter lembut yang mengorbankan segalanya untuk memberikan kenyamanan dan perlindungan bagi anaknya. Namun di ring tinju, dia petinju yang bertarung untuk menyalurkan amarahnya. Ayah dan May telah hidup seperti ini selama 8 tahun, tapi semua berubah ketika May bertemu dengan seorang Pesulap melalui celah kecil di dinding kamarnya. Pesulap membangkitkan rasa penasaran May sekaligus emosinya. Dia menjadi cukup berani untuk mencari dan menghadapi perasaan, sensasi, dan ingatannya yang hilang. Dengan bantuan Pesulap, May berani membebaskan diri dan keluar dari trauma masa lalunya.

» Trailer Film 27 Steps of May 2019 di Youtube «


Itulah Detail Info Film 27 Steps of May 2019 yang akan tayang di Bioskop. Bagi kamu yang penasaran dan ingin sekali menonton film ini, silahkan kamu kunjungi langsung Bioskop Cinema 21-XXI yang ada di kota Sobat. Posted By: Film Bioskop Terbaru 2019 dari Sumber www.21cineplex.com dan google.co.id.
ADVERTISEMENT;

Film 27 Steps of May 2019 di Bioskop

Posted by Film Bioskop 21 Publish on 15.05.00.

Silahkan Komentar Disini: