Kumpulan Informasi Film Terbaru 2021 Yang Rilis / Tayang Bioskop Minggu Ini di Jaringan 21 Cineplex dan Bioskop Lokal Lainnya di Seluruh Indonesia.
Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Film Ave Maryam 2019 di Bioskop

Trailer Film Bioskop
[UPDATE] Film Ave Maryam 2019 Terbaru di Bioskop Produksi Summerland garapan Sutradara Robby Ertanto di Produseri Tia Hasibuan, Robby Ertanto, berjudul 'Ave Maryam' akan Tayang Perdana di Bioskop (21 Cineplex) 11 April 2019. Untuk Info lebih detailnya bisa Sobat baca langsung sebagai berikut:

» Poster « » Detail Movie «
Film Ave Maryam 2019 « Tayang Perdana: 11 April 2019
« Rating Film: (D 17+)
« Durasi: 73 minutes
« Genre: Drama
« Produser: Tia Hasibuan, Robby Ertanto
« Sutradara: Robby Ertanto
« Penulis: Robby Ertanto
« Produksi: Summerland
# Casts:
- Chicco Jericho
- Maudy Koesnaedi
- Olga Lidya
- Tutie Kirana
- Nathania Angela
- Joko Anwar

» Sinopsis Film Ave Maryam 2019 «
Semarang, Suster Maryam, seorang biarawati yang bertugas mengurusi para suster-suster sepuh, menjelang ulang tahunnya yang ke-40 dia berusaha untuk terus memurnikan diri. Suatu malam Romo Martin dating ke rumah asrama kesusteran yang dipimpin oleh Suster Mila itu. Romo Martin memperkenalkan Suster Monic dan Romo Yosef, keduanya akan menetap di kota ini. Kehadiran Romo Yosef yang pandai bermain musik membuat Suster Maryam jatuh hati. Suster Monic sebagai suster sepuh yang sudah berpengalaman mencoba menasihati Romo Yosef, namun cinta berkata lain, hingga keduanya menjalin hubungan diam-diam. Suster Maryam dihadapi oleh dua pilihan, bertahan pada janjinya atau memilih Romo Yosef.

» Trailer Film Ave Maryam 2019 di Youtube «


Itulah Detail Info Film Ave Maryam 2019 yang akan tayang di Bioskop. Bagi kamu yang penasaran dan ingin sekali menonton film ini, silahkan kamu kunjungi langsung Bioskop Cinema 21-XXI yang ada di kota Sobat. Posted By: Film Bioskop Terbaru 2019 dari Sumber www.21cineplex.com dan google.co.id.
ADVERTISEMENT;

Film Ave Maryam 2019 di Bioskop

Posted by Film Bioskop 21 Publish on 08.54.00.

Silahkan Komentar Disini: