Kumpulan Informasi Film Terbaru 2021 Yang Rilis / Tayang Bioskop Minggu Ini di Jaringan 21 Cineplex dan Bioskop Lokal Lainnya di Seluruh Indonesia.
Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Film Mantan Manten 2019 di Bioskop

Trailer Film Bioskop
[UPDATE] Film Mantan Manten 2019 Terbaru di Bioskop Produksi Visinema Pictures garapan Sutradara Farishad Latjuba di Produseri Anggia Kharisma, Kori Adyaning, berjudul 'Mantan Manten' akan Tayang Perdana di Bioskop (21 Cineplex) 04 April 2019. Untuk Info lebih detailnya bisa Sobat baca langsung sebagai berikut:

» Poster « » Detail Movie «
Film Mantan Manten 2019 « Tayang Perdana: 04 April 2019
« Rating Film: (R 13+)
« Durasi: 102 minutes
« Genre: Drama
« Produser: Anggia Kharisma, Kori Adyaning
« Sutradara: Farishad Latjuba
« Penulis: Farishad Latjuba, Jenny Jusuf
« Produksi: Visinema Pictures
# Casts:
- Atiqah Hasiholan
- Arifin Putra
- Tyo Pakusadewo
- Tutie Kirana
- Oxcel
- Marthino Lio
- Dodit Mulyanto

» Sinopsis Film Mantan Manten 2019 «
Sebagai manajer investasi terkenal, Yasnina punya segalanya. Kehidupan glamor, kekayaan dan Surya, tunangan yang sangat mencintainya. Namun ketenangan hidup Yasnina harus berakhir ketika ia dikhianati oleh Iskandar dalam sebuah kasus di perusahaannya. Dalam sekejap harta Yasnina habis tak bersisa. Tak hanya itu, rencana pernikahannya dengan Surya juga di ujung tanduk. ArdY, asisten Yasnina mengingatkan bahwa ia masih memiliki sebuah vila di Tawangmangu yang tidak disita karena belum pindah nama. Vila itu kini menjadi harapan satu-satunya Yasnina untuk bangkit lagi. Namun untuk mengambil kembali vila tersebut, Yasnina harus menjadi asisten seorang dukun manten bernama Marjanti. Bisakah Yasnina memenuhi syarat dari Marjanti dan bangkit dari keterpurukannya?

» Trailer Film Mantan Manten 2019 di Youtube «


Itulah Detail Info Film Mantan Manten 2019 yang akan tayang di Bioskop. Bagi kamu yang penasaran dan ingin sekali menonton film ini, silahkan kamu kunjungi langsung Bioskop Cinema 21-XXI yang ada di kota Sobat. Posted By: Film Bioskop Terbaru 2019 dari Sumber www.21cineplex.com dan google.co.id.
ADVERTISEMENT;

Film Mantan Manten 2019 di Bioskop

Posted by Film Bioskop 21 Publish on 10.02.00.

Silahkan Komentar Disini: