Kumpulan Informasi Film Terbaru 2021 Yang Rilis / Tayang Bioskop Minggu Ini di Jaringan 21 Cineplex dan Bioskop Lokal Lainnya di Seluruh Indonesia.
Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Film Pokemon Detective Pikachu 2019 di Bioskop

Trailer Film Bioskop
[UPDATE] Film Pokemon Detective Pikachu 2019 Terbaru di Bioskop Produksi Warner Bros. Pictures garapan Sutradara Rob Letterman di Produseri Mary Parent, berjudul 'Pokemon Detective Pikachu' akan Tayang Perdana di Bioskop (21 Cineplex) 08 Mei 2019. Untuk Info lebih detailnya bisa Sobat baca langsung sebagai berikut:

» Poster « » Detail Movie «
Film Pokemon Detective Pikachu 2019 « Tayang Perdana: 08 Mei 2019
« Rating Film: (SU)
« Durasi: 104 minutes
« Genre: Animation, Adventure, Family
« Produser: Mary Parent
« Sutradara: Rob Letterman
« Penulis: Nicole Perlman, Rob Letterman
« Produksi: Warner Bros. Pictures
# Casts:
- Justice Smith
- Ryan Reynolds
- Ken Watanabe
- Kathryn Newton
- Bill Nighy
- Suki Waterhouse
- Rita Ora

» Sinopsis Film Pokemon Detective Pikachu 2019 «
Kisah ini bermula ketika detektif swasta ulung Harry Goodman menghilang secara tiba-tiba, mendorong putranya yang berumur 21 tahun untuk mencari tahu apa yang terjadi. Yang membantu penyelidikan adalah mantan mitra Pokémon Harry, Detective Pikachu: detektif ulung yang kocak dan menggemaskan yang membingungkan bahkan bagi dirinya sendiri. Mereka menemukan bahwa mereka saling melengkapi secara unik untuk berkomunikasi satu sama lain, Tim dan Pikachu bergabung dalam sebuah petualangan mendebarkan untuk mengungkap misteri yang kusut. Mengejar petunjuk bersama menyusuri jalan- jalan di Ryme City yang terang benderang—sebuah kota metropolitan modern yang luas di mana manusia dan Pokémon hidup berdampingan dalam sebuah dunia hiper-realistis—mereka menghadapi beragam karakter Pokémon dan mengungkap plot mengejutkan yang bisa menghancurkan ko-eksistensi yang damai dan mengancam seluruh alam semesta Pokémon.

» Trailer Film Pokemon Detective Pikachu 2019 di Youtube «


Itulah Detail Info Film Pokemon Detective Pikachu 2019 yang akan tayang di Bioskop. Bagi kamu yang penasaran dan ingin sekali menonton film ini, silahkan kamu kunjungi langsung Bioskop Cinema 21-XXI yang ada di kota Sobat. Posted By: Film Bioskop Terbaru 2019 dari Sumber www.21cineplex.com dan google.co.id.
ADVERTISEMENT;

Film Pokemon Detective Pikachu 2019 di Bioskop

Posted by Film Bioskop 21 Publish on 15.32.00.

Silahkan Komentar Disini: