Kumpulan Informasi Film Terbaru 2021 Yang Rilis / Tayang Bioskop Minggu Ini di Jaringan 21 Cineplex dan Bioskop Lokal Lainnya di Seluruh Indonesia.
Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Trailer Film Jack 2019 di Bioskop

Trailer Film Bioskop
[UPDATE] Trailer Film Jack 2019 Terbaru di Bioskop Produksi Air Films garapan Sutradara M. Ainun Ridho di Produseri M. Ainun Ridho, berjudul 'Jack' akan Tayang Perdana di Bioskop (21 Cineplex) 16 Mei 2019. Untuk Info lebih detailnya bisa Sobat baca langsung sebagai berikut:

» Poster « » Detail Movie «
Film Jack 2019 « Tayang Perdana: 16 Mei 2019
« Rating Film: (R 13+)
« Durasi: 82 minutes
« Genre: Drama
« Produser: M. Ainun Ridho
« Sutradara: M. Ainun Ridho
« Penulis: M. Ainun Ridho, Haikal Damara
« Produksi: Air Films
# Casts:
- Eko Tralala
- Arief Wibhisono
- Metty Endel
- Grace Tie
- Hengky Kusuma
- M. Chengho Djadi Galajapo
- Aryudha Fasha
- Gilang Pratama
- Henny Soelistyowati

» Sinopsis Film Jack 2019 «
Seorang pemuda keturunan Arab, Jack, dipaksa untuk meneruskan usaha toko milik Abinya, Wak Dollah. Demi mengikuti kemauan Abinya, Jack rela masuk jurusan kuliah yang tidak sejalan dengan dunia seni yang ia cintai, sudah hampir tujuh tahun kuliahnya tak kunjung usai. Suasana makin memanas ketika Wak Dollah mengetahui kedekatan Jack dengan gadis keturunan Tionghoa, Meyling, anak tunggal Koh Halim, juragan toko obat China ternama di Surabaya.

» Trailer Film Jack 2019 di Youtube «


Itulah Detail Info Trailer Film Jack 2019 yang akan tayang di Bioskop. Bagi kamu yang penasaran dan ingin sekali menonton film ini, silahkan kamu kunjungi langsung Bioskop Cinema 21-XXI yang ada di kota Sobat. Posted By: Film Bioskop Terbaru 2019 dari Sumber www.21cineplex.com dan google.co.id.
ADVERTISEMENT;

Trailer Film Jack 2019 di Bioskop

Posted by Film Bioskop 21 Publish on 08.45.00.

Silahkan Komentar Disini: