Kumpulan Informasi Film Terbaru 2021 Yang Rilis / Tayang Bioskop Minggu Ini di Jaringan 21 Cineplex dan Bioskop Lokal Lainnya di Seluruh Indonesia.
Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Trailer Film Kuntilanak 2 2019 Bioskop

Trailer Film Bioskop
[UPDATE] Trailer Film Kuntilanak 2 2019 Terbaru di Bioskop Produksi MVP Pictures garapan Sutradara Rizal Mantovani di Produseri Raam Punjabi, berjudul 'Kuntilanak 2' akan Tayang Perdana di Bioskop (21 Cineplex) 04 Juni 2019. Untuk Info lebih detailnya bisa Sobat baca langsung sebagai berikut:

» Poster « » Detail Movie «
Film Kuntilanak 2 2019 « Tayang Perdana: 04 Juni 2019
« Rating Film: (R 13+)
« Durasi: 100 minutes
« Genre: Horror
« Produser: Raam Punjabi
« Sutradara: Rizal Mantovani
« Penulis: Alim Sudio
« Produksi: MVP Pictures
# Casts:
- Andryan Bima
- Sandrinna Skornicki
- Adlu Fahrezy
- Ali Fikry
- Karina Suwandi
- Ciara Nadine Brosnan
- Nena Rosier
- Maxime Bouttier
- Susan Sameh

» Sinopsis Film Kuntilanak 2 2019 «
Dinda yang sebelumnya berhasil lepas dari teror Kuntilanak, tanpa persetujuan Tante Donna, berniat untuk menemui seseorang yang diyakini sebagai ibu kandungnya, Karmila. Namun, dia bersama adik-adiknya ditemani Julia dan Edwin, malah terjebak dalam sebuah rumah di tengah hutan. Banyak kejanggalan terjadi mulai dari teka-teki latar belakang Dinda hingga akhirnya menyadari bahwa mereka tidak sendiri di sana. Dinda kembali harus berhadapan dengan Kuntilanak, tetapi berbeda dengan yang pernah dikalahkannya menggunakan paku atau mantra. Mampukah Dinda dan adik-adiknya kembali selamat dari ancaman Kuntilanak?

» Trailer Film Kuntilanak 2 2019 di Youtube «


Itulah Detail Info Trailer Film Kuntilanak 2 2019 yang akan tayang di Bioskop. Bagi kamu yang penasaran dan ingin sekali menonton film ini, silahkan kamu kunjungi langsung Bioskop Cinema 21-XXI yang ada di kota Sobat. Posted By: Film Bioskop Terbaru 2019 dari Sumber www.21cineplex.com dan google.co.id.
ADVERTISEMENT;

Trailer Film Kuntilanak 2 2019 Bioskop

Posted by Film Bioskop 21 Publish on 09.13.00.

Silahkan Komentar Disini: