Kumpulan Informasi Film Terbaru 2021 Yang Rilis / Tayang Bioskop Minggu Ini di Jaringan 21 Cineplex dan Bioskop Lokal Lainnya di Seluruh Indonesia.
Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Trailer Film Si Doel the Movie 2 2019 Bioskop

Trailer Film Bioskop
[UPDATE] Trailer Film Si Doel the Movie 2 2019 Terbaru di Bioskop Produksi Falcon Pictures, Karnos Film garapan Sutradara H. Rano Karno di Produseri Frederica, berjudul 'Si Doel the Movie 2' akan Tayang Perdana di Bioskop (21 Cineplex) 04 Juni 2019. Untuk Info lebih detailnya bisa Sobat baca langsung sebagai berikut:

» Poster « » Detail Movie «
Film Si Doel the Movie 2 2019 « Tayang Perdana: 04 Juni 2019
« Rating Film: (R 13+)
« Durasi: 95 minutes
« Genre: Drama
« Produser: Frederica
« Sutradara: H. Rano Karno
« Penulis: H. Rano Karno
« Produksi: Falcon Pictures, Karnos Film
# Casts:
- Maudy Koesnaedi
- H. Rano Karno
- H. Mandra. Ys
- Cornelia Agatha
- Hj. Suty Karno
- Rey Bong
- Adam Jagwani
- Ahmad Zulhoir Mardia
- Nabila Bintang
- Hj. Aminah Tjendrakasih

» Sinopsis Film Si Doel the Movie 2 2019 «
Wanita mana yang tak hancur hatinya, mendapati suami yang ia tunggu kepulangannya membawa kabar bahwa ia bertemu dengan belahan jiwa beserta anak yang selama ini dirindukannya. Hal itulah yang dirasakan Zaenab dan membuat hatinya menggalau dalam kebisuan untuk memilih antara mempertahankan pernikahannya dengan Doel, atau merelakannya. Terlebih saat Doel mengatakan bahwa Sarah dan Dul akan menetap di Jakarta. Dalam kegelisahannya, Zaenab mencoba mencari jawaban atas takdir yang harus ia pilih, dan harapan itu mulai terbuka lebar saat Doel mendapat kabar dari Atun bahwa kemungkinan Zaenab tengah mengandung. Dan penegasan itu datang saat Sarah datang berkunjung ke rumah untuk mengungkapkan penyesalan atas apa yang terjadi di masa lalu kepada Maknyak dan meminta Dul untuk memanggil Zaenab sebagai ibu.

» Trailer Film Si Doel the Movie 2 2019 di Youtube «


Itulah Detail Info Trailer Film Si Doel the Movie 2 2019 yang akan tayang di Bioskop. Bagi kamu yang penasaran dan ingin sekali menonton film ini, silahkan kamu kunjungi langsung Bioskop Cinema 21-XXI yang ada di kota Sobat. Posted By: Film Bioskop Terbaru 2019 dari Sumber www.21cineplex.com dan google.co.id.
ADVERTISEMENT;

Trailer Film Si Doel the Movie 2 2019 Bioskop

Posted by Film Bioskop 21 Publish on 09.44.00.

Silahkan Komentar Disini: