Kumpulan Informasi Film Terbaru 2021 Yang Rilis / Tayang Bioskop Minggu Ini di Jaringan 21 Cineplex dan Bioskop Lokal Lainnya di Seluruh Indonesia.
Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Trailer Film Annabelle Comes Home 2019 Bioskop

Trailer Film Bioskop
[UPDATE] Trailer Film Annabelle Comes Home 2019 Terbaru di Bioskop Produksi Warner Bros. Pictures garapan Sutradara Gary Dauberman di Produseri Peter Safran, James Wan, berjudul 'Annabelle Comes Home' akan Tayang Perdana di Bioskop (21 Cineplex) 26 Juni 2019. Untuk Info lebih detailnya bisa Sobat baca langsung sebagai berikut:

» Poster « » Detail Movie «
Film Annabelle Comes Home 2019 « Tayang Perdana: 26 Juni 2019
« Rating Film: (R 13+)
« Durasi: 106 minutes
« Genre: Horror, Mystery, Thriller
« Produser: Peter Safran, James Wan
« Sutradara: Gary Dauberman
« Penulis: Gary Dauberman
« Produksi: Warner Bros. Pictures
# Casts:
- Patrick Wilson
- Vera Farmiga
- Mckenna Grace
- Madison Iseman
- Katie Sarife

» Sinopsis Film Annabelle Comes Home 2019 «
Bertekad untuk mencegah Annabelle membuat lebih banyak kekacauan, ahli demonologi Ed dan Lorraine Warren membawa si boneka kesurupan ke ruang artefak yang terkunci di rumah mereka, menempatkannya "secara aman" di balik kaca suci dan meminta berkat dari seorang imam. Namun di satu malam, sesuatu yang jahat menunggu saat Annabelle membangunkan roh-roh jahat di ruangan tersebut, yang mengarahkan pada target baru—Judy, anak perempuan keluarga Warren yang berumur 10 tahun, dan teman-temannya.

» Trailer Film Annabelle Comes Home 2019 di Youtube «


Itulah Detail Info Trailer Film Annabelle Comes Home 2019 yang akan tayang di Bioskop. Bagi kamu yang penasaran dan ingin sekali menonton film ini, silahkan kamu kunjungi langsung Bioskop Cinema 21-XXI yang ada di kota Sobat. Posted By: Film Bioskop Terbaru 2019 dari Sumber www.21cineplex.com dan google.co.id.
ADVERTISEMENT;

Trailer Film Annabelle Comes Home 2019 Bioskop

Posted by Film Bioskop 21 Publish on 11.39.00.

Silahkan Komentar Disini: