Kumpulan Informasi Film Terbaru 2021 Yang Rilis / Tayang Bioskop Minggu Ini di Jaringan 21 Cineplex dan Bioskop Lokal Lainnya di Seluruh Indonesia.
Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Trailer Film Pretty Boys 2019 Bioskop

Trailer Film Bioskop
[UPDATE] Trailer Film Pretty Boys 2019 Terbaru di Bioskop Produksi Anami Films, The Pretty Boys Pictures garapan Sutradara Tompi di Produseri Deddy Mahendra Desta, berjudul 'Pretty Boys' akan Tayang Perdana di Bioskop (21 Cineplex) 19 September 2019. Untuk Info lebih detailnya bisa Sobat baca langsung sebagai berikut:

» Poster « » Detail Movie «
Film Pretty Boys 2019 « Tayang Perdana: 19 September 2019
« Rating Film: (R 13+)
« Durasi: 100 minutes
« Genre: Drama, Comedy
« Produser: Deddy Mahendra Desta
« Sutradara: Tompi
« Penulis: Imam Darto
« Produksi: Anami Films, The Pretty Boys Pictures
# Casts: Vincent Rompies, Deddy Mahendra Desta, Onadio Leonardo, Danilla Riyadi, Imam Darto, Roy Marten, Joe P-Project, Ferry Maryadi, Tora Sudiro

» Sinopsis Film Pretty Boys 2019 «
Rahmat (Deddy Mahendra Desta) dan Anugerah (Vincent Rompies), dua sahabat sejak kecil, bercita-cita ingin terkenal. Anugerah selalu mendapat tentangan dari ayahnya, Pak Jono (Roy Marten), karena dianggapnya dunia entertainment dekat dengan hal-hal yang buruk. Karena kesal, Anugerah kabur dari rumahnya dan mengadu nasib ke Jakarta bersama Rahmat. Nasib berkata lain. Karier mereka hanya mentok menjadi pelayan dan koki restoran. Untung ada Asty (Danilla Riyadi) yang selalu menjadi penyejuk bagi Anugerah. Suatu hari, Anugerah dan Rahmat yang sedang menjadi penonton bayaran di sebuah acara bincang-bincang “Kembang Gula”, bertemu Roni (Onadio Leonardo), koordinator penonton dan Mas Bayu (Imam Darto). Pertemuan ini menjadi pembuka jalan bagi impian Rahmat dan Anugerah?

» Trailer Film Pretty Boys 2019 di Youtube «


Itulah Detail Info Trailer Film Pretty Boys 2019 yang akan tayang di Bioskop. Bagi kamu yang penasaran dan ingin sekali menonton film ini, silahkan kamu kunjungi langsung Bioskop Cinema 21-XXI yang ada di kota Sobat. Posted By: Film Bioskop Terbaru 2019 dari Sumber www.21cineplex.com dan google.co.id.
ADVERTISEMENT;

Trailer Film Pretty Boys 2019 Bioskop

Posted by Film Bioskop 21 Publish on 05.23.00.

Silahkan Komentar Disini: