Kumpulan Informasi Film Terbaru 2021 Yang Rilis / Tayang Bioskop Minggu Ini di Jaringan 21 Cineplex dan Bioskop Lokal Lainnya di Seluruh Indonesia.
Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur 2018 di Bioskop

Trailer Film Bioskop
[UPDATE] Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur 2018 Terbaru di Bioskop Produksi Soraya Intercine Films garapan Sutradara Rocky Soraya, Anggy Umbara di Produseri Sunil Soraya, berjudul 'Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur' akan Tayang Perdana di Bioskop (21 Cineplex) 15 November 2018. Untuk Info lebih detailnya bisa Sobat baca langsung sebagai berikut:

» Poster « » Detail Movie «
Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur 2018 « Tayang Perdana: 15 November 2018
« Rating Film: (D 17+)
« Durasi: 125 minutes
« Genre: Horror
« Produser: Sunil Soraya
« Sutradara: Rocky Soraya, Anggy Umbara
« Penulis: Bene Dion Rajagukguk, Sunil Soraya, Ferry Lesmana
« Produksi: Soraya Intercine Films
# Casts:
- Herjunot Ali
- Luna Maya
- Alex Abbad
- Clift Sangra
- Kiki Narendra
- Verdi Solaiman
- Oppie Kumis
- Asri Welas
- Norman Akyuwen
- Ence Bagus
- Luthfi Sandy
- Teuku Rifnu Wikana

» Sinopsis Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur 2018 «
Suzzanna dan Satria sudah menikah selama tujuh tahun tetapi mereka belum juga dikaruniai anak. Mereka tinggal di sebuah rumah bersama tiga pembantunya: Mia, Tohir, dan Pak Rojali. Kehamilan Suzzanna yang ditunggu-tunggu akhirnya terjadi, namun sayangnya bertepatan dengan rencana dinas Satria ke luar negeri. Hal ini dimanfaatkan empat karyawan Satria: Jonal, Umar, Dudun, dan Gino, yang menyimpan dendam kepada Satria dan berniat merampok rumah Satria ketika rumahnya sepi. Namun naas, rencana perampokan mereka justru berubah menjadi sebuah pembunuhan ketika Suzzanna yang seharusnya pergi bersama tiga pembantunya ternyata pulang sendiri karena kondisi tubuh yang sedang lemah. Panik, mereka lalu mengubur jenazah Suzzanna di belakang rumah. Anehnya, keesokan hari, Suzzanna tetap beraktivitas seperti biasa di rumahnya, seperti tak terjadi apa-apa. Apakah Suzzanna sebenarnya masih hidup? Apakah Suzzanna berhasil memenuhi janjinya untuk menunggu Satria pulang?

» Trailer Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur 2018 di Youtube «


Itulah Detail Info Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur 2018 yang akan tayang di Bioskop. Bagi kamu yang penasaran dan ingin sekali menonton film ini, silahkan kamu kunjungi langsung Bioskop Cinema 21-XXI yang ada di kota Sobat. Posted By: Film Bioskop Terbaru 2018 dari Sumber www.21cineplex.com dan google.co.id.
ADVERTISEMENT;

Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur 2018 di Bioskop

Posted by Film Bioskop 21 Publish on 09.10.00.

Silahkan Komentar Disini: