Kumpulan Informasi Film Terbaru 2021 Yang Rilis / Tayang Bioskop Minggu Ini di Jaringan 21 Cineplex dan Bioskop Lokal Lainnya di Seluruh Indonesia.
Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Film Hanum & Rangga (Faith & The City) 2018 di Bioskop

Trailer Film Bioskop
[UPDATE] Film Hanum & Rangga (Faith & The City) 2018 Terbaru di Bioskop Produksi MD Pictures garapan Sutradara Benny Setiawan di Produseri Manoj Punjabi, berjudul 'Hanum & Rangga (Faith & The City)' akan Tayang Perdana di Bioskop (21 Cineplex) 08 November 2018. Untuk Info lebih detailnya bisa Sobat baca langsung sebagai berikut:

» Poster « » Detail Movie «
Film Hanum & Rangga (Faith & The City) 2018 « Tayang Perdana: 08 November 2018
« Rating Film: (R 13+)
« Durasi: 90 minutes
« Genre: Drama
« Produser: Manoj Punjabi
« Sutradara: Benny Setiawan
« Penulis: Benny Setiawan, Hanum Salsabiela Rais, Rangga Almahendra
« Produksi: MD Pictures
# Casts:
- Rio Dewanto
- Acha Septriasa
- Titi Kamal
- Arifin Putra
- Ciara Nadine Brosnan
- Alex Abbad
- Tyson Lynch
- Ayu Dewi
- Alexandra Gottardo
- Timo Scheunemann

» Sinopsis Film Hanum & Rangga (Faith & The City) 2018 «
Hanum dan Rangga tiba di Bandara JFK, namun Kota New York rupanya masih ingin menahan mereka. Andy Cooper dari Global New York TV (GNTV) menawarkan kesempatan yang mustahil ditolak Hanum: menjadi produser program acara di televisi GNTV yang meliput dunia Islam dan Amerika—sebuah cita-cita yang selama ini diimpikan Hanum. Memahami impian istrinya, akhirnya Rangga mengizinkan Hanum menerima tawaran Cooper yang membuatnya harus menunda tugas belajar dan riset yang telah menunggunya di Wina. Namun, Rangga merasa semakin jauh dari Hanum. Tuntutan pekerjaan membuat Hanum sering pulang larut malam. Kebersamaannya dengan Rangga juga semakin berkurang. Rangga berusaha mengisi kekosongan waktunya dengan bekerja tanpa dibayar di perpustakaan Philipus Brown, tempat kerja yang sama dengan Azima Hussein. Azima mengagumi sosok Rangga dan membuat Hanum justru cemburu.

» Trailer Film Hanum & Rangga (Faith & The City) 2018 di Youtube «


Itulah Detail Info Film Hanum & Rangga (Faith & The City) 2018 yang akan tayang di Bioskop. Bagi kamu yang penasaran dan ingin sekali menonton film ini, silahkan kamu kunjungi langsung Bioskop Cinema 21-XXI yang ada di kota Sobat. Posted By: Film Bioskop Terbaru 2018 dari Sumber www.21cineplex.com dan google.co.id.
ADVERTISEMENT;

Film Hanum & Rangga (Faith & The City) 2018 di Bioskop

Posted by Film Bioskop 21 Publish on 08.45.00.

Silahkan Komentar Disini: