Kumpulan Informasi Film Terbaru 2021 Yang Rilis / Tayang Bioskop Minggu Ini di Jaringan 21 Cineplex dan Bioskop Lokal Lainnya di Seluruh Indonesia.
Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Film A Man Called Ahok 2018 di Bioskop

Trailer Film Bioskop
[UPDATE] Film A Man Called Ahok 2018 Terbaru di Bioskop Produksi The United Team of Art garapan Sutradara Putrama Tuta di Produseri Emir Hakim, Reza Hidayat, Ilya Sigma, berjudul 'A Man Called Ahok' akan Tayang Perdana di Bioskop (21 Cineplex) 08 November 2018. Untuk Info lebih detailnya bisa Sobat baca langsung sebagai berikut:

» Poster « » Detail Movie «
Film A Man Called Ahok 2018 « Tayang Perdana: 08 November 2018
« Rating Film: (R 13+)
« Durasi: 102 minutes
« Genre: Drama, Biopic, Family
« Produser: Emir Hakim, Reza Hidayat, Ilya Sigma
« Sutradara: Putrama Tuta
« Penulis: Putrama Tuta, Ilya Sigma, Dani Jaka Sembada
« Produksi: The United Team of Art
# Casts:
- Chew Kin Wah
- Daniel Mananta
- Donny Damara
- Sita Nursanti
- Eriska Rein
- Denny Sumargo
- Ferry Salim
- Eric Febrian

» Sinopsis Film A Man Called Ahok 2018 «
Ahok (Daniel Mananta) lahir di keluarga Kim Nam (Chew Kin Wah) pengusaha tambang. Bisnisnya tidak lancar karena oknum yang korup. Masalah ini membuat hubungan mereka menjadi dingin. Ahok mengikuti langkah ayahnya, membuka pertambangan di Belitung. Ternyata oknum yang sama membuat usahanya bangkrut. Selain itu, keluarga Ahok juga mengalami kejadian tragis. Dalam kondisi kalut, Ahok mengingat pesan ayahnya untuk menjadi pemimpin dan ia bertekad untuk terjun ke dunia politik.

» Trailer Film A Man Called Ahok 2018 di Youtube «


Itulah Detail Info Film A Man Called Ahok 2018 yang akan tayang di Bioskop. Bagi kamu yang penasaran dan ingin sekali menonton film ini, silahkan kamu kunjungi langsung Bioskop Cinema 21-XXI yang ada di kota Sobat. Posted By: Film Bioskop Terbaru 2018 dari Sumber www.21cineplex.com dan google.co.id.
ADVERTISEMENT;

Film A Man Called Ahok 2018 di Bioskop

Posted by Film Bioskop 21 Publish on 08.36.00.

Silahkan Komentar Disini: