Kumpulan Informasi Film Terbaru 2021 Yang Rilis / Tayang Bioskop Minggu Ini di Jaringan 21 Cineplex dan Bioskop Lokal Lainnya di Seluruh Indonesia.
Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Film Wahana Rumah Hantu 2018 di Bioskop

Trailer Film Bioskop
[UPDATE] Film Wahana Rumah Hantu 2018 Terbaru di Bioskop Produksi Komando Productions, Swarna Productions garapan Sutradara Anto Lupus di Produseri Tri Haryanti, Amirah Hamzah, Ghina Noormala, berjudul 'Wahana Rumah Hantu' akan Tayang Perdana di Bioskop (21 Cineplex) 08 November 2018. Untuk Info lebih detailnya bisa Sobat baca langsung sebagai berikut:

» Poster « » Detail Movie «
Film Wahana Rumah Hantu 2018 « Tayang Perdana: 08 November 2018
« Rating Film: (R 13+)
« Durasi: 115 minutes
« Genre: Adventure, Mystery
« Produser: Tri Haryanti, Amirah Hamzah, Ghina Noormala
« Sutradara: Anto Lupus
« Penulis: Anto Lupus
« Produksi: Komando Productions, Swarna Productions
# Casts:
- Adzwa Aurell
- Renald Ramadhan
- Dizet Atshilla
- Nadira Sungkar
- Fanny Maharani
- Jiseph L. Hakim
- Natalie Sarah
- Okto Sergio

» Sinopsis Film Wahana Rumah Hantu 2018 «
Awalnya, Dulung kenal dengan Aurel dan Sky, kakak beradik yang punya ilmu nisbi, atau ilmu tanpa batas antara dunia nyata dan tak nyata. Kecantikan, keberanian dan kecerdasan Aurel membuat Dulung jatuh cinta. Hal itu tidak disukai Dira, sahabatnya sejak TK. Persahabatan di komunitas Dulung Squad nyaris bubar, karena Dulung lebih banyak menghabiskan waktu bersama Aurel. Dulung dan Aurel terjebak untuk menuntaskan urusan Erzia, hantu di sekolah yang ganas, dan Michele, sang penghuni Wahana Rumah Hantu.

» Trailer Film Wahana Rumah Hantu 2018 di Youtube «


Itulah Detail Info Film Wahana Rumah Hantu 2018 yang akan tayang di Bioskop. Bagi kamu yang penasaran dan ingin sekali menonton film ini, silahkan kamu kunjungi langsung Bioskop Cinema 21-XXI yang ada di kota Sobat. Posted By: Film Bioskop Terbaru 2018 dari Sumber www.21cineplex.com dan google.co.id.
ADVERTISEMENT;

Film Wahana Rumah Hantu 2018 di Bioskop

Posted by Film Bioskop 21 Publish on 08.16.00.

Silahkan Komentar Disini: