Kumpulan Informasi Film Terbaru 2021 Yang Rilis / Tayang Bioskop Minggu Ini di Jaringan 21 Cineplex dan Bioskop Lokal Lainnya di Seluruh Indonesia.
Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Film Matt & Mou 2019 di Bioskop

Trailer Film Bioskop
[UPDATE] Film Matt & Mou 2019 Terbaru di Bioskop Produksi MD Pictures garapan Sutradara Monty Tiwa di Produseri Manoj Punjabi, berjudul 'Matt & Mou' akan Tayang Perdana di Bioskop (21 Cineplex) 24 Januari 2019. Untuk Info lebih detailnya bisa Sobat baca langsung sebagai berikut:

» Poster « » Detail Movie «
Film Matt & Mou 2019 « Tayang Perdana: 24 Januari 2019
« Rating Film: (R 13+)
« Durasi: 96 minutes
« Genre: Drama
« Produser: Manoj Punjabi
« Sutradara: Monty Tiwa
« Penulis: Alim Sudio
« Produksi: MD Pictures
# Casts:
- Prilly Latuconsina
- Maxime Bouttier
- Marthino Lio
- Irsyadillah
- Debbo Andryos
- Josephine Firmstone
- Thomi Baraqbah
- Joshua Suherman

» Sinopsis Film Matt & Mou 2019 «
Matthew (Matt) dan Mouretta (Mou), dua sahabat yang sudah berteman sejak kecil. Persahabatan ini dimulai karena kedua ibu mereka juga sahabat. Matt dan Mou punya sifat yang bertolak belakang. Matt cuek, pendiam dan jutek. Sementara Mou, ceria dan heboh. Ibu Mou meminta Matt menjadi pelindung Mou. Sejak kecil Matt sebenarnya merasa terganggu ketika harus selalu bareng Mou yang berisik. Tapi lama-lama ia pasrah dan terbiasa hingga akhirnya menjadi teman baik Mou, dan mengenalkan pada setiap orang bahwa Mou adalah adik perempuannya. Matt melarang Mou pacaran karena dia tahu bahwa pacaran akan membuat Mou lupa belajar dan kehilangan fokus pada ambisinya untuk melanjutkan sekolah dan dapet beasiswa ke London.

» Trailer Film Matt & Mou 2019 di Youtube «


Itulah Detail Info Film Matt & Mou 2019 yang akan tayang di Bioskop. Bagi kamu yang penasaran dan ingin sekali menonton film ini, silahkan kamu kunjungi langsung Bioskop Cinema 21-XXI yang ada di kota Sobat. Posted By: Film Bioskop Terbaru 2019 dari Sumber www.21cineplex.com dan google.co.id.
ADVERTISEMENT;

Film Matt & Mou 2019 di Bioskop

Posted by Film Bioskop 21 Publish on 04.12.00.

Silahkan Komentar Disini: