Kumpulan Informasi Film Terbaru 2021 Yang Rilis / Tayang Bioskop Minggu Ini di Jaringan 21 Cineplex dan Bioskop Lokal Lainnya di Seluruh Indonesia.
Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Film Orang Kaya Baru the Movie 2019 di Bioskop

Trailer Film Bioskop
[UPDATE] Film Orang Kaya Baru the Movie 2019 Terbaru di Bioskop Produksi Screenplay Films, Legacy Pictures garapan Sutradara Ody C Harahap di Produseri Sukhdev Singh, Wicky V Olindo, berjudul 'Orang Kaya Baru the Movie' akan Tayang Perdana di Bioskop (21 Cineplex) 24 Januari 2019. Untuk Info lebih detailnya bisa Sobat baca langsung sebagai berikut:

» Poster « » Detail Movie «
Film Orang Kaya Baru the Movie 2019 « Tayang Perdana: 24 Januari 2019
« Rating Film: (R 13+)
« Durasi: 96 minutes
« Genre: Drama, Comedy
« Produser: Sukhdev Singh, Wicky V Olindo
« Sutradara: Ody C Harahap
« Penulis: Joko Anwar
« Produksi: Screenplay Films, Legacy Pictures
# Casts:
- Derby Romero
- Raline Shah
- Cut Mini
- Lukman Sardi
- Fatih Unru
- Refal Hadi

» Sinopsis Film Orang Kaya Baru the Movie 2019 «
Cerita tentang kaya mendadak yang dialami oleh sebuah keluarga yaitu Ibu (Cut Mini), Ayah (Lukman Sardi) dan tiga anak mereka: Tika (Raline Shah), Duta (Derby Romero), dan Dodi (Fatih Unru). Keluarga ini selalu menjalani kehidupan sehari-sehari mereka dengan serba apa adanya. Ketika sang ayah meninggal, barulah diketahui bahwa selama ini ia ternyata orang yang sangat kaya. Hartanya diwariskan kepada keluarga yang ia tinggalkan Uang kaget tersebut kemudian digunakan oleh istri dan anak-anaknya. Mereka yang tadinya hidup susah, kini membeli rumah, mobil hingga barang-barang mewah lainnya.

» Trailer Film Orang Kaya Baru the Movie 2019 di Youtube «


Itulah Detail Info Film Orang Kaya Baru the Movie 2019 yang akan tayang di Bioskop. Bagi kamu yang penasaran dan ingin sekali menonton film ini, silahkan kamu kunjungi langsung Bioskop Cinema 21-XXI yang ada di kota Sobat. Posted By: Film Bioskop Terbaru 2019 dari Sumber www.21cineplex.com dan google.co.id.
ADVERTISEMENT;

Film Orang Kaya Baru the Movie 2019 di Bioskop

Posted by Film Bioskop 21 Publish on 04.05.00.

Silahkan Komentar Disini: