Kumpulan Informasi Film Terbaru 2021 Yang Rilis / Tayang Bioskop Minggu Ini di Jaringan 21 Cineplex dan Bioskop Lokal Lainnya di Seluruh Indonesia.
Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Trailer Film Mendadak Kaya 2019 Bioskop

Trailer Film Bioskop
[UPDATE] Trailer Film Mendadak Kaya 2019 Terbaru di Bioskop Produksi MD Pictures garapan Sutradara Anggy Umbara di Produseri Manoj Punjabi, berjudul 'Mendadak Kaya' akan Tayang Perdana di Bioskop (21 Cineplex) 20 Juni 2019. Untuk Info lebih detailnya bisa Sobat baca langsung sebagai berikut:

» Poster « » Detail Movie «
Film Mendadak Kaya 2019 « Tayang Perdana: 20 Juni 2019
« Rating Film: (R 13+)
« Durasi: 92 minutes
« Genre: Comedy
« Produser: Manoj Punjabi
« Sutradara: Anggy Umbara
« Penulis: Anggy Umbara, Iyan Renzia
« Produksi: MD Pictures
# Casts:
- Pandji Pragiwaksono
- Fedi Nuril
- Nirina Zubir
- Dwi Sasono
- Opie Kumis
- Jihane Almira
- Rasyid Al Buqhori
- Muzakki
- Ence Bagus
- Sonni Mahmuda

» Sinopsis Film Mendadak Kaya 2019 «
ALI ONCOM (Dwi Sasono) dikejar oleh debt collector, namun pada saat yang sama ia juga mendapat tekanan dari pacarnya, YULI (Jihane Almira), yang ingin segera dinikahi. OTOY (Pandji Pragiwaksono) diancam akan diceraikan ELI (Nirina Zubir) dan diusir dari rumah orang tua Eli karena tak pernah memberi nafkah. Permasalahan mereka berdua tak kalah rumit dengan DOYOK (Fedi Nuril) yang harus mengganti rugi uang puluhan juta kepada MANG UJANG (Ence Bagus), karena secara tidak sengaja membakar Warung Kopi miliknya.

» Trailer Film Mendadak Kaya 2019 di Youtube «


Itulah Detail Info Trailer Film Mendadak Kaya 2019 yang akan tayang di Bioskop. Bagi kamu yang penasaran dan ingin sekali menonton film ini, silahkan kamu kunjungi langsung Bioskop Cinema 21-XXI yang ada di kota Sobat. Posted By: Film Bioskop Terbaru 2019 dari Sumber www.21cineplex.com dan google.co.id.
ADVERTISEMENT;

Trailer Film Mendadak Kaya 2019 Bioskop

Posted by Film Bioskop 21 Publish on 12.23.00.

Silahkan Komentar Disini: