Kumpulan Informasi Film Terbaru 2021 Yang Rilis / Tayang Bioskop Minggu Ini di Jaringan 21 Cineplex dan Bioskop Lokal Lainnya di Seluruh Indonesia.
Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Film Tabu 2019 di Bioskop

Trailer Film Bioskop
[UPDATE] Film Tabu 2019 Terbaru di Bioskop Produksi Starvision garapan Sutradara Angling Sagaran di Produseri Chand Parwez Servia, Fiaz Servia, berjudul 'Tabu' akan Tayang Perdana di Bioskop (21 Cineplex) 24 Januari 2019. Untuk Info lebih detailnya bisa Sobat baca langsung sebagai berikut:

» Poster « » Detail Movie «
Film Tabu 2019 « Tayang Perdana: 24 Januari 2019
« Rating Film: (D 17+)
« Durasi: 96 minutes
« Genre: Horror
« Produser: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
« Sutradara: Angling Sagaran
« Penulis: Haqi Achmad
« Produksi: Starvision
# Casts:
- Isel Fricella
- Angga Yunanda
- Agatha Chelsea
- Bastian Steel
- Elina
- Rayn Wjaya
- Mona Ratuliu
- Alfie Alfandy
- Radja Nasution
- Oce Permatasari
- Vicky Nitinegoro
- Laksmi Notokusumo

» Sinopsis Film Tabu 2019 «
Setelah tidak sengaja memasuki hutan terlarang di Leuweung Hejo dan melakukan beragam hal yang dianggap tabu di sana, hidup Diaz, Keyla, Tio, Adis, Muti, dan Mahir mendadak berubah. Hilangnya Diaz dan hadirnya bocah misterius yang dibawa Keyla pulang menjadi awal dari teror yang hadir tanpa henti. Ketika berkenalan dengan bocah dari Leuweung Hejo dan melihat kondisi Diaz—cucunya—yang berbeda, firasat Oma mengatakan sesuatu yang buruk akan terjadi. Perlahan tapi pasti, firasat itu menjadi nyata. Hantu-hantu di Leuweung Hejo yang selama ini terkunci mendapat akses keluar ketika bocah misterius dibawa ke Jakarta dan tinggal di rumah Diaz. Diam-diam, bocah itu menjadi perantara dari kekuatan jahat yang ratusan tahun terkunci di Leuweung Hejo. Siapakah bocah itu sebenarnya? Apakah Diaz, Keyla dan keempat temannya akan selamat?

» Trailer Film Tabu 2019 di Youtube «


Itulah Detail Info Film Tabu 2019 yang akan tayang di Bioskop. Bagi kamu yang penasaran dan ingin sekali menonton film ini, silahkan kamu kunjungi langsung Bioskop Cinema 21-XXI yang ada di kota Sobat. Posted By: Film Bioskop Terbaru 2019 dari Sumber www.21cineplex.com dan google.co.id.
ADVERTISEMENT;

Film Tabu 2019 di Bioskop

Posted by Film Bioskop 21 Publish on 03.57.00.

Silahkan Komentar Disini: