Kumpulan Informasi Film Terbaru 2021 Yang Rilis / Tayang Bioskop Minggu Ini di Jaringan 21 Cineplex dan Bioskop Lokal Lainnya di Seluruh Indonesia.
Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Trailer Film Aladdin 2019 di Bioskop

Trailer Film Bioskop
[UPDATE] Trailer Film Aladdin 2019 Terbaru di Bioskop Produksi Walt Disney Pictures garapan Sutradara Guy Ritchie di Produseri Marc Platt, Dan Lin, berjudul 'Aladdin' akan Tayang Perdana di Bioskop (21 Cineplex) 22 Mei 2019. Untuk Info lebih detailnya bisa Sobat baca langsung sebagai berikut:

» Poster « » Detail Movie «
Film Aladdin 2019 « Tayang Perdana: 22 Mei 2019
« Rating Film: (R 13+)
« Durasi: 128 minutes
« Genre: Adventure, Comedy, Family
« Produser: Marc Platt, Dan Lin
« Sutradara: Guy Ritchie
« Penulis: John August, Guy Ritchie, Vanessa Taylor
« Produksi: Walt Disney Pictures
# Casts:
- Naomi Scott
- Will Smith
- Billy Magnussen
- Mena Massoud
- Navid Negahban
- Marwan Kenzari

» Sinopsis Film Aladdin 2019 «
Aladdin, seorang pencuri jalanan membebaskan sesosok jin dari dalam sebuah lampu. Jin tersebut mengabulkan permintaan Aladdin dengan mengubahnya menjadi seorang pangeran tampan untuk dapat menikahi seorang putri yang cantik, Jasmine. Namun, seorang penyihir jahat melakukan berbagai cara untuk merebut lampu ajaib tersebut demi mewujudkan rencana kejamnya.

» Trailer Film Aladdin 2019 di Youtube «


Itulah Detail Info Trailer Film Aladdin 2019 yang akan tayang di Bioskop. Bagi kamu yang penasaran dan ingin sekali menonton film ini, silahkan kamu kunjungi langsung Bioskop Cinema 21-XXI yang ada di kota Sobat. Posted By: Film Bioskop Terbaru 2019 dari Sumber www.21cineplex.com dan google.co.id.
ADVERTISEMENT;

Trailer Film Aladdin 2019 di Bioskop

Posted by Film Bioskop 21 Publish on 09.08.00.

Silahkan Komentar Disini: