Kumpulan Informasi Film Terbaru 2021 Yang Rilis / Tayang Bioskop Minggu Ini di Jaringan 21 Cineplex dan Bioskop Lokal Lainnya di Seluruh Indonesia.
Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Trailer Film Down Swan 2019 di Bioskop

Trailer Film Bioskop
[UPDATE] Trailer Film Down Swan 2019 Terbaru di Bioskop Produksi Adiksi Films garapan Sutradara Fuad Akbar di Produseri Salwa Fauzia, berjudul 'Down Swan' akan Tayang Perdana di Bioskop (21 Cineplex) 23 Mei 2019. Untuk Info lebih detailnya bisa Sobat baca langsung sebagai berikut:

» Poster « » Detail Movie «
Film Down Swan 2019 « Tayang Perdana: 23 Mei 2019
« Rating Film: (SU)
« Durasi: 87 minutes
« Genre: Drama
« Produser: Salwa Fauzia
« Sutradara: Fuad Akbar
« Penulis: Lily Nailufar, Fuad Akbar
« Produksi: Adiksi Films
# Casts:
- Putri Ayudya
- Ariyo Wahab
- Marsha Pical
- Arina Dhisya
- Lady Dhiana

» Sinopsis Film Down Swan 2019 «
Nadia (Arina Dhisya), pengidap sindrom down, memiliki cita-cita menjadi penari balet. Kegigihan Nadia melibatkan kedua orangtuanya, Bisma (Ariyo Wahab) dan Mitha (Putri Ayudya). Mitha, mantan penari balet, sempat tertekan dan kecewa setelah tahu janin dalam kandungannya divonis terlahir dengan sindrom down. Padahal, Mitha sangat berharap putrinya bisa menjadi pebalet. Setelah Nadia lahir, bertahun-tahun Mitha memilih sikap penyangkalan. Bisma yang lebih dekat dengan Nadia di tahun-tahun pertama kehidupan gadis kecil itu. Saat berusia sembilan tahun Nadia semakin penasaran dengan balet. Secercah harapan tumbuh di hati Mitha. Dia tergerak untuk lebih dekat dengan Nadia, bahkan mengajari putrinya menari balet.

» Trailer Film Down Swan 2019 di Youtube «


Itulah Detail Info Trailer Film Down Swan 2019 yang akan tayang di Bioskop. Bagi kamu yang penasaran dan ingin sekali menonton film ini, silahkan kamu kunjungi langsung Bioskop Cinema 21-XXI yang ada di kota Sobat. Posted By: Film Bioskop Terbaru 2019 dari Sumber www.21cineplex.com dan google.co.id.
ADVERTISEMENT;

Trailer Film Down Swan 2019 di Bioskop

Posted by Film Bioskop 21 Publish on 09.16.00.

Silahkan Komentar Disini: